Drama The Matchmakers Menikmati Kenaikan Rating yang Mendekati Peringkat Terbaik Pribadi

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

 

Drakor The Matchmakers terus mengalami kenaikan peringkat rating!

 

Menurut Nielsen Korea, siaran 12 Desember drama The Matchmakers mendapatkan rating yang tinggi. The Matchmakers episode 13 mengumpulkan rata -rata peringkat pemirsa nasional sebesar 4,4 persen. Peringkat rating kali ini menandakan adanya sedikit peningkatan dari peringkat episode sebelumnya, dan juga mendekati skor terbaik pribadi drama sebesar 4,5 persen.

 

Viu Original The Matchmakers menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (diperankan oleh Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (diperankan oleh Cho Yi Hyun), serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

 

Kemudian A Bloody Lucky Day yang tayang bersamaan dengan The Matchmakers mencapai peringkat rata -rata nasional 2,7 persen, dan juga menikmati dorongan dari peringkat episode sebelumnya 2,1 persen. Sementara itu drama Tell Me You Love Me memperoleh peringkat rata -rata nasional 1,8 persen, mempertahankan skor yang sama dengan peringkat episode sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Matchmakers Sub Indo di Viu

Drakor The Matchmakers tayang secara eksklusif di Viu mulai 30 Oktober 2023, setiap Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Matchmakers sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Matchmakers sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-14T01:07:39+07:00December 14th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment