The Penthouse Raih Rating Terbaiknya!

nonton streaming download drakorindo the penthouse sub indo viu

 

 

The Penthouse terus memimpin di antara drama Senin-Selasa malam! Drama Korea yang disebut-sebut sebagai drama yang menggabungkan kisah SKY Castle, Class of Lies, dan The World of The Married ini, semakin menguras emosi dan membuat penasaran pemirsa dengan akhir kisah di setiap episodenya.

 

Menurut Nielsen Korea, The Penthouse episode 15 dan The Penthouse episode 16 yang tayang 16 November lalu, mencatat peringkat nasional rata-rata 10,4 dan 14,5 persen. Ini hampir identik dengan peringkat episode terakhir sebesar 10,3 dan 14,5 persen, yang juga merupakan rating pribadi terbaik baru untuk drama yang dibintangi Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, dan Shin Eun Kyung tersebut. 

 

The Penthouse adalah drama Korea yang berkisah tentang para penghuni apartemen super mewah 100 lantai. Para penghuninya menyimpan ambisi dan rahasia tersembunyi. Sim Su Ryeon yang sudah kaya raya dari lahir, adalah ratu di pemukiman tersebut. Sementara, Cheon Seo Jin adalah primadona yang berambisi dan memberikan segalanya untuk putrinya. Sedangkan, Oh Yoon Hee adalah seorang menantu dengan latar belakang keluarga miskin yang berusaha beradaptasi dengan lingkungan elit.  

 

Sementara itu, di MBC, drakor Kairos yang dibintangi Shin Sung Rok, Lee Se Young dan Ahn Bo Hyun mencatat peringkat 3,3 dan 3,0 persen. Sedangkan di tvN, drakor Birthcare Center yang dibintangi mencatat peringkat 3,293 persen, keduanya mirip dengan episode sebelumnya.

 

Di MBN, My Dangerous Wife mencatat rating 2,318 persen atau mengalami penurunan signifikan dari rating terbaiknya pada minggu lalu sebesar 3,403 persen.

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 27 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download The Penthouse sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-11-17T13:02:39+07:00November 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment