The Penthouse Season 3 Tayang Perdana dengan Rating Melebihi Season 1 dan 2

nonton streaming download drakorindo the penthouse 3 (the penthouse season 3) sub indo viu

 

 

The Penthouse Season 3 menjadi drakor yang paling diantipasi di pertengahan tahun ini baru saja tayang perdana di Korea dengan rating yang tinggi!

 

The Penthouse season 3 yang juga tayang di Viu melanjutkan cerita akhir dari musim kedua atau The Penthouse 2 dengan para penjahat Istana Hera mendekam di penjara.

 

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana The Penthouse 3 mencetak peringkat nasional rata-rata 16,9 persen untuk The Penthouse Season 3 episode 1, 19,5 persen untuk The Penthouse Season 3 episode 2, dan 19,1 persen untuk The Penthouse Season 3 episode 3. Peringkat tersebut menjadikannya sebagai drama yang paling banyak ditonton dan rating melebihi peringkat yang pernah diraih The Penthouse Season 1 dan The Penthouse Season 2. 

 

Selain itu, The Penthouse Season 3 juga merupakan program yang paling banyak ditonton dibandingkan program lainnya yang ditayangkan di saluran mana pun di Korea pada hari Jumat.

 

 

Nonton Streaming / Download The Penthouse 3 Sub Indo di Viu

 

Drakor The Penthouse 3 tayang secara eksklusif di Viu pada 5 Juni 2021 setiap hari Sabtu. Saksikan juga The Penthouse season 1 dan The Penthouse 2 untuk mengikuti perseteruan para penghuni Hera Palace sebelumnya. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Penthouse 3 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Penthouse 3 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-06-05T18:49:21+07:00June 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment