The Player

Bagi pencinta serial drama Korea Selatan bergenre action dan crime, The Player adalah pilihan tepat buat tontonan wajib kamu saat ini. Apalagi menjelang episode pamungkasnya di Minggu ini, drama yang ditayangkan di stasiun TV OCN dan dibintangi berbagai aktor terkenal seperti Song Seung Heon, Tae Won Suk, Lee Si Eon dan Krystal tidak berhenti menghadirkan plot twist di setiap episodenya, hingga berhasil membuat penonton was-was dengan kejadian tak terduga lainnya yang mungkin saja menimpa mereka. Cerita yang disuguhkan pun beraneka ragam dan tidak monoton, sehingga tiap episode-nya terasa menarik untuk ditonton dan tidak membosankan. Terbukti, sejak awal penayangan hingga menjelang episode terakhir, rating The Player konsisten memimpin di slot Sabtu – Minggu untuk drama yang tayang pada TV Kabel.

 

Drakorindo sub Indo ini bercerita mengenai sebuah kelompok penjahat elit sekaligus penipu beranggotakan empat orang yakni Kang Ha Ri (diperankan oleh Song Seung Heon), Cha Ah Ryung (diperankan oleh Krystal), Im Byung Min (diperankan oleh Lee Si Un) dan Do Jin Woong (diperankan oleh Tae Won Suk). Keempatnya memiliki keahlian berbeda yang saling melengkapi satu sama lainnya. Tujuan utama misi mereka adalah memberantas kejahatan namun dengan cara mereka sendiri.
Serial inimenampilkan sisi yang berbeda dari drama action dan crime kebanyakan. Jika biasanya kelompok penjahat melakukan aksi untuk keuntungan dirinya sendiri, hal tersebut tidak berlaku dalam serial drama ini. Kelompok penipu dan pencuri ini hanya mencuri serta menipu orang yang mereka anggap pantas untuk dicuri hartanya. Target sasaran mereka adalah para pejabat korupsi yang sering memeras harta rakyat miskin serta orang kaya yang dirasa memiliki harta dari hasil korupsi. Kelompok ini kebanyakan mencuri uang dan menipu dari politisi yang memiliki catatan buruk, konglomerat dan pimpinan preman. Setelah melakukan aksi penipuan dan pencurian kepada target, biasanya kelompok ini akan memberikan bukti kejahatan apa saja yang dilakukan oleh target dalam bentuk USB yang diberikan kepada seorang jaksa bernama Jang In Kyu (diperankan oleh Kim Won Hae).

 

The Player

 

Perpaduan antar keempat karakter utama membuat jalan cerita semakin menarik dikarenakan setiap tokoh memiliki peran yang sama-sama pentingnya. Kang Ha Ri merupakan con man berpengalaman yang mampu memikat hati semua orang dengan kalimat manisnya. Cha Ah Ryung yang merupakan satu-satunya member wanita memiliki kemampuan mengemudi yang sangat lihai. Sedangkan Im Byung Min adalah seorang hacker jenius yang mampu memasuki dan meretas semua sistem dalam aksi kelompoknya. Terakhir adalah Do Jin Woong yang memiliki kemampuan bela diri dan merupakan petarung paling tangguh di dalam kelompoknya. Keempat karakter tersebut mampu dihidupkan dengan maksimal berkat akting keempat pemeran utama yang dimainkan dengan sangat baik serta chemistry yang kuat di antara pemain.

 

Penasaran kan dengan aksi kelompok penipu handal ini saat melakukan pencurian? Sambil menunggu dua episode terakhirnya yang akan ditayangkan besok dan lusa, tonton maraton dulu aja yuk semua episode The Player yang sudah tersedia secara ekslusif di Viu.

By |2019-04-30T14:11:30+07:00November 10th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment