Sinopsis Drakor The Producers

The Producers adalah drama Korea komedi romantis yang pertama kali disiarkan di KBS pada tahun 2015 ini, mengambil latar belakang kisah cinta antara pekerja televisi di stasiun televisi tersebut. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsis The Producers di bawah ini.

Sinopsis The Producers

 

Seung-Chan (diperankan Kim Soo-Hyun) memutuskan untuk bekerja di divisi hiburan jaringan televisi KBS karena orang yang dia taksir diam-diam adalah seorang karyawan KBS. Pada hari pertamanya bekerja, Seung-Chan menjalani pelatihan, tetapi mengalami kesulitan bekerja dengan PD Ye-Jin (diperankan Kong Hyo-Jin). Ye-Jin adalah produser untuk program musik Music Bank.

 

Hati Seung-Chan kemudian hancur ketika dia melihat perempuan yang ia taksir diam-diam dan PD Joon-Mo (diperankan Cha Tae-Hyun) menyukai satu sama lain. Joon-Mo adalah seorang produser variety show 2 Days & 1 Night dan dia adalah teman lama PD Ye-Jin.

 

Suatu hari, PD Ye-Jin merasa sakit sejak pagi hari, karena adanya sebuah insiden dengan mobil mahal diparkir. Dia mencoba menghubungi pemilik mobil yang diparkir, tetapi gagal. Ye-Jin kemudian berdebat dengan penyanyi populer Cindy (diperankan oleh IU yang juga membintangi Hotel del Luna) tentang pakaian panggungnya.

 

Sementara itu, PD Joon-Mo juga mengalami masa sulit. Dia mendengar rumor bahwa acaranya akan dibatalkan karena memiliki peringkat yang rendah. Setelah hari yang panjang dan berat, PD Ye-Jin akhirnya dapat melacak pemilik mobil mahal itu. PD Ye-Jin terkejut, pemilik mobil mahal itu adalah Seung-Chan. Siapakah Seung-Chan sebenarnya?

 

Nonton Streaming / Download The Producers Sub Indo di VIU

 

Berbeda dari drakor-drakor lainnya, rekomendasi drama Korea yang wajib kamu tonton kali ini mengambil latar belakang kisah percintaan di dunia pertelevisian.

 

Penasaran serunya kayaknya apa? Nonton streaming atau download The Producers sub Indo di VIU.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton video-video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow dan nonton film online di VIU.

 

 

 

By |2019-11-27T13:47:18+07:00November 27th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment