The Secret Romantic Guesthouse Bergabung dengan Persaingan Ketat Peringkat Rating yang Menjanjikan

nonton streaming download drakorindo the secret romantic guesthouse sub indo viu

 

 

Perlombaan rating drama Senin-Selasa semakin sengit!

 

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama Korea terbaru dari SBS, The Secret Romantic Guesthouse berhasil mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,4 persen.

 

Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, drama Viu Original The Secret Romantic Guesthouse adalah drama Korea romantis misterius tentang penginapan yang tidak biasa dan tiga cendekiawan yang tinggal di sana sebagai penyewa. Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun), pemilik rumah penginapan Yihwawon yang disewa oleh Kang San (diperankan oleh Ryeo Woon), seorang penyendiri yang memiliki sisi lembut, Kim Si Yeon (diperankan oleh Kang Hoon), seorang cendekiawan berjiwa bebas yang sangat suka keadilan, dan Jung Yoo Ha (diperankan oleh Jung Gun Joo), seseorang yang sensitif serta penuh perhatian, tetapi menyimpan luka. Mereka disebut sebagai tiga “cendekiawan bunga” yang menyewa kamar dan masing-masing menyembunyikan rahasia mereka sendiri.

 

Sementara itu, episode 5 dari Oasis mencapai rating nasional rata-rata 6,5 persen, melihat skor yang sama dari rating episode sebelumnya sebesar 6,6 persen. Our Blooming Youth dari tvN naik sedikit ke rating nasional rata-rata 3,8 persen untuk episode 13.

 

 

Nonton Streaming / Download The Secret Romantic Guesthouse Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Secret Romantic Guesthouse tayang secara eksklusif di Viu mulai 20 Maret 2023. Saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Secret Romantic Guesthouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Secret Romantic Guesthouse sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-28T13:56:21+07:00March 24th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment