True Beauty Tayang Perdana dengan Rating Solid!

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

 

Drakor True Beauty dari tvN baru saja tayang perdana 9 Desember di Korea yang juga tayang secara eksklusif di Viu, setelah sekian lama ditunggu-tunggu para penggemar drama Korea dan webtoon.

 

Menurut Nielsen Korea, True Beauty episode 1 mencatat rata-rata rating nasional sebesar 3,573 persen, dengan puncaknya mencapai 3,8 persen. Drama tersebut juga mencatatkan rating rata-rata 4,056 persen di wilayah ibu kota Seoul, dengan mencapai puncaknya 4,3 persen. Dalam target demografi TVN yang berusia 20 hingga 49 tahun, drama ini mencatat peringkat nasional rata-rata 3,1 persen dan 3,3 persen pada puncaknya.

 

Meskipun tidak sekuat rating pendahulunya di slot waktu ini, yakni Tale of the Nine Tailed yang dimulai dan diakhiri dengan kisaran 5 persen, ini adalah awal yang solid untuk drakor terbaru ini.

 

Sedangkan drama KBS, Cheat on Me If You Can mengalami sedikit penurunan peringkat setelah minggu pertama tayang dengan rating yang cukup memuaskan. Setelah peringkat solid di kisaran 5 persen ke atas, Cheat on Me If You Can episode 5 mencatat peringkat nasional rata-rata 3,3 dan 4,5 persen.

 

Sementara itu, The Spies Who Loved Me dari MBC mencatat peringkat 1,8 dan 2,3 persen atau turun dari peringkat minggu lalu.

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif hanya di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo hanya di Viu sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-12-10T19:29:13+07:00December 11th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment