Twinkling Watermelon Menempati Peringkat Drama Paling Menarik di Minggu Terakhir November!

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

 

Drakor Twinkling Watermelon berhasil menjadi drama yang paling ramai di minggu keempat bulan November ini!

 

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

 

 

 

Twinkling Watermelon Jadi Drama Paling Populer

 

Pada minggu terakhir penayangannya, Viu Original Twinkling Watermelon naik ke peringkat 1 dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian Good Data Corporation.

 

Twinkling Watermelon tidak hanya menduduki puncak daftar drama paling menarik, tetapi para bintangnya juga menempati tiga dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. Choi Hyun Wook naik ke peringkat 3 minggu ini, diikuti oleh Ryeoun di peringkat 5 dan Shin Eun Soo di peringkat 8.

 

Selain itu, Twinkling Watermelon mempertahankan posisinya di No. 4 dalam daftar drama, dengan bintang Choi Hyun Wook dan Ryeoun masing-masing berada di peringkat No. 7 dan No. 8 dalam daftar aktor. Kemudian The Matchmakers naik ke No. 6 dalam daftar drama minggu ini.

 

Bintang drama My Dearest, Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, menyapu dua tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini, masing-masing mengambil No. 1 dan No. 2. My Dearest juga tetap di No. 2 dalam daftar drama.

 

Castaway Diva mengambil No. 3 dalam daftar drama minggu ini, dengan pemeran utama Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop yang masing-masing berada di peringkat No. 4 dan No. 6 dalam daftar aktor.

 

Sementara itu, drama sejarah baru Korea-Khitan War naik ke No. 4 di minggu kedua penayangannya, dan Perfect Marriage Revenge naik ke No. 7.

 

Strong Girl Namsoon berada di peringkat ke-5 dalam daftar drama minggu ini, sementara bintang Lee Yoo Mi dan Kim Jung Eun masing-masing berada di peringkat ke-9 dan ke-10 dalam daftar aktor.

 

 

 

Dafar Drama Terpopuler Minggu Keempat Bulan November

 

Inilah 10 drama TV teratas yang paling banyak menghasilkan buzz minggu ini adalah sebagai berikut:

 

  1. “Twinkling Watermelon” dari tvN
  2. “My Dearest”  dari MBC
  3. “Castaway Diva” dari tvN
  4. “Korea-Khitan War” dari KBS2
  5. “Strong Girl Namsoon” dari JTBC
  6. The Matchmakers” dari KBS2
  7. “Perfect Marriage Revenge” dari MBN
  8. The Escape of the Seven” dari SBS
  9. A Good Day to Be a Dog” dari MBC
  10. Live Your Own Life” dari KBS2

 

Meskipun daftar drama hanya mencakup serial yang ditayangkan di televisi, daftar aktor yang baru terintegrasi juga mencakup pemeran dari acara OTT, dan bintang “Daily Dose of Sunshine” Park Bo Young membuat daftar minggu ini di No. 7.

 

 

 

Daftar Aktor Drama yang Terpopuler

 

Inilah 10 aktor drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz minggu ini adalah sebagai berikut:

 

  1. Namgoong Min (My Dearest)
  2. Ahn Eun Jin (My Dearest)
  3. Choi Hyun Wook (Twinkling Watermelon)
  4. Park Eun Bin (Castaway Diva)
  5. Ryeoun (Twinkling Watermelon)
  6. Chae Jong Hyeop (Castaway Diva)
  7. Park Bo Young (Daily Dose of Sunshine)
  8. Shin Eun Soo (Twinkling Watermelon)
  9. Lee Yoo Mi (Strong Girl Namsoon)
  10. Kim Jung Eun (Strong Girl Namsoon)

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twinkling Watermelon Sub Indo di Viu

Drama Twinkling Watermelon tayang secara eksklusif di Viu setiap Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-28T19:25:11+07:00November 28th, 2023|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment