Unni is Alive

Masih di bulan April nih Viuers, bulan istimewa untuk semua wanita Indonesia. Gak lama lagi akan ada drama baru yang mengisahkan tentang para wanita yang pastinya istimewa: Unni is Alive.

 

Mengisahkan tentang persahabatan tiga orang wanita yang sama-sama punya rasa traumatis dengan masa lalunya, yaitu kehilangan orang yang mereka sayangi di waktu dan lokasi yang bersamaan. Drama ini menghadirkan tiga artis cantik, ada Kim Joo Hyun yang berperan sebagai Kang Hari, seorang wanita yang punya kepribadian ceria dan bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah toko alat tulis dan juga toko perawatan kuku. Kemudian ada juga Jang Seo Hee yang berperan sebagai Min Deul Re, yang dulunya merupakan seorang artis terkenal, namun masa keemasannya sudah lewat dan menjadi artis kurang terkenal di masa sekarang. Dan terakhir ada Oh Yoon Ah yang berperan sebagai Kim Eun Hyang, seorang sekretaris yang memutuskan berhenti dari pekerjaannya demi fokus merawat puteri kesayangannya.

 

Meskipun mereka sama sekali tidak memiliki hubungan darah, namun jalinan persahabatan mereka yang sangat erat menjadikan mereka seperti keluarga yang saling membutuhkan. Saling bergantung satu sama lain demi bisa melewati masa-masa terberat dalam hidup mereka, dan justru menjadikan mereka lebih kuat. Nah, Viuers pasti pernah dengar dong istilah “The power of women“? …bisa dibilang drama ini adalah salah satu gambaran bahwa kekuatan wanita itu sangat luar biasa, satu wanita saja sudah istimewa, apalagi tiga? Kebayang kan Viuers…?? 🙂

 

Penasaran gimana para wanita cantik ini beradu akting bersama? Dijamin akan menjadi tontonan yang super seru dan sayang untuk dilewatkan tiap episodenya.

 

But wait… Sabar dulu yes Viuers!…karena drama yang punya judul lain Sister is Alive ini baru akan tayang di VIU tanggal 16 April 2017 nanti.

By |2017-06-15T16:31:04+07:00April 6th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment