Viu dan Discovery Hadirkan Konten Hiburan dan Gaya Hidup

Viu bekerja sama dengan Discovery Channel meluncurkan konten hiburan sehari-hari dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara ke dalam platform Viu sejak tanggal 3 Desember 2019.

 

Viu-ers kini dapat memiliki akses ke konten berperingkat teratas dari pustaka saluran Discovery Networks Asia Pasifik berdasarkan permintaan, termasuk Discovery, Discovery Asia, Animal Planet, Food Network, TLC, dan HGTV. Ini termasuk konten gaya hidup (Jason Tastes Asia, Family Kitchen with Sherson, and Cooking for Love), konten realiti TV (Cake Boss, Dr. Pimple Popper, 90 Day Fiance, and Iron Chef Gauntlet), dan dokumenter (Deadliest Catch, Gold Rush: White Water, and Extinct Or Alive).

 

Konten tersebut tersedia di enam negara Asia Tenggara, yakni Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Selain itu, Viu-ers juga dapat memiliki akses ke konten Asian Food Network. Penggemar makanan akan menikmati tampilan yang benar-benar segar, konten dan talenta-talenta dari platform makanan Pan-Asia terfavorit di Viu. Semua konten tersebut tersedia dalam subtitle Bahasa Inggris, Indonesia, Melayu, Cina tradisional dan Thailand.

 

Janice Lee, Chief Executive Officer dari Viu, mengatakan, “Setelah membangun basis pengguna yang kuat dan sangat setia dalam beberapa tahun terakhir, kami juga telah mempelajari minat dan kesukaan pengguna atas konten lain yang ingin mereka nikmati dalam platform Viu. Kolaborasi kami dengan Discovery menandai langkah lebih lanjut dalam perluasan penawaran konten kami yang berkelanjutan melalui kolaborasi internasional dan regional yang memperkaya pengalaman konten untuk pemirsa kami. Dengan Discovery, kami melihat peluang untuk menawarkan konten segar dan menarik yang beresonansi dengan spektrum audiens yang lebih luas dalam lingkungan yang akrab”.

 

Sementara itu, Anna Pak, Vice President dan General Manager untuk Asia Tenggara dari Discovery Networks Asia Pacific, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Viu dan memperluas jangkauan brand kami ke audiens digital. Dengan fanbase yang besar dan terus berkembang, Viu adalah mitra yang tepat sebagai platform OTT terkemuka di APAC dan kemitraan kami akan membawa peluang bisnis baru ke Discovery. Kolaborasi kami sebelumnya dengan Viu pada No Sleep No FOMO memberi kami pemahaman yang lebih dalam tentang basis pengguna Viu yang semakin luas di seluruh kawasan dan layanan berkualitas tinggi yang disediakannya. Ini sangat penting bagi kami sebagai premium brand dan upaya kami untuk menawarkan konten Asian Food Network yang dimodernisasi kepada audiens yang lebih luas”.

 

Viu merupakan layanan OTT (Over The Top) video pan-regional dari PCCW Media Group dengan lebih dari 36 juta pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users/MAU). Selain konten-konten hiburan sehari-hari dan gaya hidup terdepan dari Discovery Channel dan Asian Food Network yang baru diluncurkan, Viu juga memiliki konten-konten lainnya seperti Viu Originals, drama Korea, drama Jepang, drama Thailand, variety show Korea, film-film Asia seperti film Indonesia, film Korea, film Thailand, dan masih banyak lagi. Tonton sekarang Discovery Channel dan Asian Food Network yang telah tersedia di aplikasi Viu dan www.viu.com.

 

 

By |2019-12-04T16:54:15+07:00December 3rd, 2019|Monthly Programs, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment