Viu Original Assalamualaikum Calon Imam Season 2 Mulai Diproduksi

Viu Original Assalamualaikum Calon Imam Season 2 memulai produksi hari ini yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2021. Serial ini akan kembali dengan para bintang dari season pertama, yaitu Miller Khan, Mentari De Marelle dan Kezia Aletheia. Season kedua akan melibatkan sejumlah karakter baru yang diperankan oleh bintang ternama, seperti Rizky Alatas, Marthino Lio, Indah Kusuma, dan Roy Sungkono.

 

Viu Original Assalamualaikum Calon Imam Season 2 Mulai Diproduksi

Beranjak pada musim pertamanya, Assalamualaikum Calon Imam Season 1 mengisahkan jalinan kisah cinta yang indah antara mahasiswi cantik dan dosennya yang gagah. Season 2, juga disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduksi oleh Prized Productions, akan menghibur Viu-ers dengan babak baru dari kehidupan mereka.

 

Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, Alif (diperankan oleh Miller Khan) dan Fisya (diperankan oleh Mentari De Marelle) akan diuji dalam kehidupan rumah tangga dan pekerjaan. Season 2 juga diwarnai dengan problema saudara perempuan Fisya, bernama Salsya (diperankan oleh Kezia Aletheia), yang berusaha menemukan kekuatan dalam menjalani kehidupan baru.

 

Dengan perjalanan kisah romantis, kehidupan keluarga dan dibumbui hospital drama, Assalamualaikum Calon Imam diadaptasi dari cerita berjudul sama oleh Ima Madaniah, salah satu kisah fiksi teratas di Indonesia yang dirilis pada tahun 2017.

 

Assalamualaikum Calon Imam meraih empat kemenangan bagi Indonesia di Asian Academy Creative Awards untuk kategori Best Original Program by a Streamer / OTT, Best Actor in a Leading Role (Miller Khan), Best Actor in a Supporting Role (Baskara Mahendra) dan Best Original Screenplay (Evelyn Afnilia).

 

Proses syuting Assalamualaikum Calon Imam Season 2 dilakukan di Jakarta dan Jawa Barat, dengan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan yang diperlukan. Serial ini diharapkan mulai ditayangkan akhir tahun ini di 16 negara secara serentak.

 

 

nonton streaming download aviu original assalamualaikum calon imam season 2

 

nonton streaming download aviu original assalamualaikum calon imam season 2

 

nonton streaming download aviu original assalamualaikum calon imam season 2

 

nonton streaming download aviu original assalamualaikum calon imam season 2

 

 

Dalam foto di atas merupakan potret ketika para bintang pendukung Viu Original Assalamualaikum Calon Imam Season 2 menghadiri acara syukuran sebelum memulai proses syuting. Acara ini dihadiri Miller Khan, Mentari De Marelle dan Kezia Aletheia serta bintang-bintang yang memerankan karakter baru, seperti Rizky Alatas, Marthino Lio, dan Roy Sungkono.

 

 

Nonton Streaming / Download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayang, yuk saksikan kembali Assalamualaikum Calon Imam season 1 untuk mengikuti awal kisah cinta tak terduga antara mahasiswi bersama dosennya ini. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, serta nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Assalamualaikum Calon Imam Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-02-15T20:48:42+07:00March 25th, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment