Viu Original Star Stealer Berjaya di Pentas Asia

Viu Original Star Stealer berhasil membuat Indonesia bangga. Dunia perfilman mencatatkan sejarah gemilang di pentas dunia, setelah Viu Original Star Stealer meraih empat penghargaan National Winner dalam ajang Asian Academy Creative Awards (AACA) 2021 yang baru diumumkan di Singapura.

 

AACA merupakan merupakan ajang apresiasi para insan industri kreatif bidang pertelevisian dan film di kawasan Asia Pasific. Kompetisi ini diikuti oleh pelaku industri film dan televisi dari Selandia Baru, Cina, India, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Vietnam, Indonesia, Hong Kong dan Australia.

 

 

Viu Menangkan 4 Piala National Winner dalam ajang Asian Academy Creative Awards 2021

 

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Viu Original Star Stealer berkisah tentang kehidupan seorang gadis yang merupakan anak dari pemilik mal yang bangkrut. Ia terpaksa bekerja sebagai waitress di sebuah café bubble tea dan mengumpulkan pekerja-pekerja di mal dengan beragam bakat, untuk membentuk sebuah kelompok rahasia. Misi mereka ialah menghasilkan uang dengan melakukan beberapa pencurian barang-barang pribadi dari selebritas papan atas yang tampil di mal. Barang curian tersebut dijual di platform sosial media dengan harga tinggi.

 

Konsep asli dari Star Stealer diciptakan oleh dua anak muda berbakat, Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko yang telah mengalahkan lebih dari 250 cerita lain dalam Viu Pitching Forum. Program Viu Pitching Forum adalah sebuah inisiatif tahunan dari Viu untuk mengembangkan industri, dengan misi mempromosikan bakat baru Indonesia serta menyediakan platform global Viu untuk menunjukan karya inspiratif mereka.

 

Star Stealer dibintangi oleh bintang-bintang muda Indonesia, yaitu Syafira HaddadRoy SungkonoClairine ClayShenina CinnamonClaudy Putri dan atlet parkour Rekki Illahi. Serial ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf.

 

 

Daftar Pemenang Viu Original Star Stealer

 

Berikut adalah pemenang dari Indonesia untuk National Winner dari AACA 2021:

 

1. Viu Original Star Stealer. Kategori Best Comedy Programme

2. Viu Original Star Stealer. Kategori Best Original Programme by A Streamer/OTT

3. Claudy Putri. Kategori Best Comedy Performance

4. Andibachtiar Yusuf. Kategori Best Direction (Fiction)

 

Empat kemenangan ini akan bertarung mewakili Indonesia dalam Grand Final di tingkat internasional, bersaing dengan karya-karya terbaik dari Asia Pasifik pada Desember 2021. Tahun lalu, Viu Original Pretty Little Liars sukses sukses meraih penghargaan Best Adaptation of an Existing Format di Grand Final Asian Acamedy Creative Awards (AACA) 2020

 

Kesuksesan Viu meraih empat gelar National Winners dalam ajang AACA 2021 menjadi catatan penting dalam perjalanan Viu memajukan industri konten Indonesia.

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Original Star Stealer Full Episode di Viu

 

Viu Original Star Stealer saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Star Stealer secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor dan Asia terbaik, anime sub Indo, serta tontonan eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Nonton Viu Original Star Stealer sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-10-04T16:52:58+07:00October 5th, 2021|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment