Viu dan Vision+ Berkolaborasi untuk Hadirkan Pengalaman Hiburan Mengesankan

 

Jakarta, 6 Februari 2024 – Viu dan Vision+ sebagai video streaming OTT terkemuka mengumumkan kolaborasi strategis dengan menyediakan paket bundle Combo Pack.  Kolaborasi strategis ini menegaskan komitmen Viu dan Vision+ dalam menghadirkan pengalaman hiburan yang terintegrasi untuk pelanggan sekaligus awal dari perjalanan dinamis untuk memberikan pilihan konten yang lebih komprehensif dan beragam. 

 

Pelanggan Viu dan Vision+ dapat menikmati berbagai tontonan seru di saat yang bersamaan. Log in terpadu untuk kedua layanan diharapkan terjadi pada fase 2 dengan penerapan integrasi API.

 

“Dalam upaya memperluas komitmen kami untuk menghadirkan hiburan terbaik Asia, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan MNC Group untuk menyediakan penawaran ini. Kami memandang kolaborasi ini sebagai upaya Viu dan Vision+ dalam menjangkau audiens digital di Indonesia sekaligus sebagai titik awal dari kemitraan ini” ujar Avijit Dutta, Country Head, Viu. 

 

“Dalam kolaborasi ini kami sangat senang dapat bermitra dengan Viu, menyatukan yang terbaik dari dua dunia konten —hiburan dan olahraga premium. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami dalam memberikan pengalaman streaming yang komprehensif dan beragam kepada pemirsa. Dengan keunggulan Viu dalam hiburan Asia dan pemahaman mendalam kami tentang perilaku pemirsa konten olahraga, kami siap memberikan pengalaman terbaik dalam industri streaming” jelas Ibu Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

 

Pelanggan bisa menikmati hiburan keluarga yang seru dan lengkap di Vision+ termasuk Vision+ Originals yang eksklusif dan pertandingan olahraga secara langsung  seperti MotoGP, Badminton World Federation (BWF), Euro 2024, Timnas Indonesia dan acara seru lainnya. Selain itu, nikmati juga beragam genre drama Korea terbaru di Viu seperti My Happy Ending, LTNS, Love Song for Illusion, serta drama lokal seperti Dear Jo dan Viu Original lokal Bad Boys vs Crazy Girls 2 dan Dear Jo, reality show seperti Running Man, EXchange 3, GBRP: Reap What You Sow dan masih banyak lagi drama Asia lainnya.

 

Cara berlangganan paket sangat mudah dan dapat dilakukan melalui website atau aplikasi Viu dan Vision+. Nantikan pengumuman selanjutnya dari Viu dan Vision+. 

 

Tentang Vision+

 

Vision+ merupakan layanan streaming video over-the-top (OTT) milik MNC Group. Vision+ menawarkan beragam pilihan genre dari film lokal maupun internasional, series, channel-channel TV, siaran langsung pertandingan olahraga dan masih banyak lagi tontonan yang dapat diakses melalui berbagai perangkat mobile. Vision+ juga memproduksi series original dari berbagai macam genre yang dibintangi oleh artis-artis papan atas. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

Tentang Viu

 

Viu, layanan streaming video over-the-top (OTT) unggulan PCCW yang beroperasi di wilayah pan-regional, tersedia di 16 pasar di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan 65,5 juta pengguna aktif bulanan (MAU) per Juni 2023. Pada Juli 2023, PCCW dan CANAL+ membentuk kemitraan strategis untuk mempercepat pertumbuhan Viu, menjadikan CANAL+ sebagai pemegang saham minoritas di Viu.

 

Layanan Viu tersedia bagi konsumen melalui model ganda dengan tier gratis yang didukung iklan dan tier langganan premium (terdiri dari berbagai opsi langganan).

 

Viu menawarkan serial TV premium terbaru, film, dan program gaya hidup, dalam berbagai genre dari penyedia konten terkemuka, dalam bahasa lokal dan regional serta subtitle. Viu juga memproduksi produksi original premium dengan merek “Viu Original”. Viu juga menawarkan fitur streaming dan unduhan pengguna serta antarmuka pengguna yang dilokalkan di berbagai perangkat terhubung. Viu dapat menyediakan pengalaman menonton terbaik pada perangkat atau kondisi jaringan apapun.

 

Pengguna Viu dapat mengakses layanan melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat terhubung, mis. smartphone dan tablet, smart TV terpilih, dan di web dengan masuk ke www.viu.com.

 

Selain itu, Viu Scream Dates adalah penawaran pertemuan penggemar Viu di seluruh pasar. Viu Scream Dates bertujuan untuk memperluas pengalaman Viu melampaui layar dengan membawa bintang lebih dekat dengan penggemar mereka melalui acara dan pengalaman langsung. Viu International Limited, melalui anak perusahaannya Moov (Hong Kong) Limited, juga mengoperasikan MOOV, layanan streaming musik digital dan konser musik langsung yang populer di Hong Kong.

 

 

Tentang PCCW Limited

 

PCCW Limited (SEHK: 0008) adalah perusahaan global yang berkantor pusat di Hong Kong yang memiliki kepentingan dalam telekomunikasi, media, solusi IT, pengembangan properti dan investasi, serta bisnis lainnya.

 

Perusahaan ini memegang saham mayoritas di HKT Trust dan HKT Limited, penyedia layanan telekomunikasi premier Hong Kong dan operator terkemuka layanan komunikasi tetap, broadband, komunikasi seluler, dan hiburan media. HKT menyampaikan solusi terintegrasi ujung ke ujung dengan menggunakan teknologi yang muncul untuk membantu perusahaan dalam mengubah bisnis mereka. HKT juga telah membangun ekosistem digital yang mengintegrasikan program loyalitasnya, e-commerce, perjalanan, asuransi, analitik big data, layanan fintech dan healthtech untuk memperdalam hubungannya dengan pelanggan.

 

PCCW memiliki grup multimedia dan hiburan terintegrasi penuh di Hong Kong yang terlibat dalam penyediaan layanan video over-the-top (OTT) secara lokal dan di wilayah lain, serta produksi konten, manajemen artis, dan bisnis acara.

 

Melalui HK Television Entertainment Company Limited, PCCW juga mengoperasikan layanan TV gratis domestik di Hong Kong.

 

Selain itu, PCCW memiliki saham di Pacific Century Premium Developments Limited dan investasi luar negeri lainnya.

 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang PCCW, silakan kunjungi www.pccw.com

 

By |2024-02-08T00:41:37+07:00February 8th, 2024|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment