Viu dan Warner Bros Produksi Ulang Pretty Little Liars di Asia

Viu, OTT layanan video pan-regional terkemuka dari Grup Media PCCW, telah bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Production (WBITVP) untuk membuat kembali adaptasi internasional terbaru dari serial Pretty Little Liars yang sangat terkenal. Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan difilmkan di Bali, serial ini menceritakan tentang empat mahasiswa yang kelompoknya berantakan saat pemimpin mereka hilang. Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai “A”, yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka.

 

 

 

 

Strategi Viu adalah memproduksi konten regional dengan kualitas produksi taraf internasional. Sejalan dengan ini, strategi ini akan menjadikan serial Pretty Little Liars yang yang sebelumnya terdiri dari tujuh season dan ditayangkan oleh ABC Family/Freeform di Amerika dan telah sukses meraih 36 penghargaan Teen Choice Awards selama masa tayangnya, dan mengadaptasinya untuk pasar Asia Tenggara. Hal ini mengikuti kesuksesan Viu dengan karya Viu Original adaptasi dari The Bridge dari Endemol Shine, yang merupakan adaptasi yang berseting di Asia Tenggara.

 

Janice Lee, Direktur Pelaksana PCCW Media Group, mengatakan, “Kami melibatkan penonton lokal dengan membuat dan mengadaptasi cerita yang memiliki relevansi kuat. Pretty Little Liars adalah tayangan yang terbukti relevan dengan profil penonton Viu, yakni kaum muda. Kami sangat senang dan optimis untuk berkolaborasi bersama WBITVP dan membawa serial Pretty Little Liars ke penonton dan platform kami. Sejalan dengan strategi kami untuk berinvestasi dalam menciptakan konten, pada tahun 2019 kami akan memiliki gabungan dari Viu Original dan bekerja dengan mitra internasional pada adaptasi lokal yang cocok dengan pemirsa di Asia. ”

 

Andrew Zein, Wakil Presiden Senior untuk bagian Kreatif, Pengembangan Format dan Penjualan di WBITVP, mengatakan, “Viu adalah salah satu pemimpin pasar dalam mengangkat cerita lokal, dan kami sangat senang untuk bermitra dengan mereka dalam mengadaptasi Pretty Little Liars menjadi sebuah tayangan Asia Tenggara yang dibangun berdasarkan aslinya, namun juga unik dengan ceritanya sendiri dan dapat menghibur jutaan orang. ”

 

Serial ini diperkirakan akan mulai tayang pada akhir tahun ini. Kerjasama dengan WBITVP ini tidak hanya melibatkan Viu Indonesia, tetapi juga Viu Malaysia. Nantinya, serial Pretty Little Liars produksi Viu akan tayang di 17 negara tempat Viu tersedia di seluruh dunia secara bersamaan. Sementara itu, kota fiksi Amerta yang menjadi latar serial ini akan difilmkan di Bali, Indonesia. Emil Heradi, pembuat film pemenang penghargaan untuk The Night Bus dan Sagarmatha akan menjadi sutradaranya.

 

Serangkaian aktor yang akan memerankan karakter gadis-gadis serial Pretty Little Liars versi Asia Tenggara memiliki latar belakang yang beragam. Dengan bakat alami mereka, Anya Geraldine akan berperan sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, dan Yuki Kato sebagai Alissa, pemeran utama.

 

Nonton Streaming / Download Viu Originals Pretty Little Liars Season 2 di Viu

 

Sambil menunggu tayangnya Viu Original Pretty Little Liars Season 2, yuk maraton kembali Pretty Little Liars untuk mengungkap misteri kematian ‘A’ yang berujung penuh teror. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Pretty Little Liars Season 2 full episode di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Jangan lewatkan Pretty Little Liars Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-02-18T21:55:25+07:00April 22nd, 2020|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment