Wordplay Challenge Para Pemeran Secret Ingredient, Ada Kata-kata yang Bikin Baper Loh!

nonton streaming download drakorindo secret ingredient sub indo viu

 

 

Para pemeran Viu Original Secret Ingredient bermain word play challenge. Mereka menyebutkan kata-kata benda dengan bahasa dari negara mereka masing-masing. Mereka menyebutkan kata-kata saya cinta kamu dalam bahasa masing-masing untuk para Viuers loh!

 

Secret Ingredient adalah kisah tentang seorang pria Korea bernama Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Heon) yang menyerahkan seluruh kehidupan mewahnya di Seoul untuk mencari pacar masa kecilnya, seseorang yang tidak pernah dia lupakan selama bertahun-tahun dengan harapan bahwa dia akan jatuh cinta padanya, bukan pada siapa mereka dulu saat itu atau siapa mereka sekarang, tetapi untuk apa yang mereka cita-citakan: bahagia, puas dan penuh cinta satu sama lain. Dia bekerja sebagai seorang chef di bawah pimpinan Arif Hadi (diperankan oleh Nicholas Saputra) dan memiliki rekan kerja bernama Maya (diperankan oleh Julia Barretto).

 

 

Wordplay Challenge Para Pemeran Secret Ingredient

 

Para pemeran Viu original series Secret Ingredient, Julia Barreto dari Filipina, Lee Sang Heon dari Korea Selatan dan Nicholas Saputra dari Indonesia akan bermain word play challenge. Mereka menyebutkan kata-kata benda dengan bahasa dari negara mereka masing-masing. Ternyata ada beberapa benda yang memiliki arti sama dalam bahasa Filipina, Korea dan Indonesia.

 

Dalam tantangan ini mereka bertiga akan melewati dua level tahapan yang pertama adalah kata tingkat satu dan yang terakhir adalah frasa tingkat dua. Mereka menyebutkan kata-kata saya cinta kamu dalam bahasa masing-masing untuk para Viuers. Julia menyebutkan bahwa permainan ini sangat menyenangkan dan dia harap para Viuers juga menikmatinya dan mendapat banyak pelajaran.

 

Saksikan Word Play Challenge dari para pemain Secret Ingredient selengkapnya di bawah ini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Secret Ingredient Sub Indo di Viu

 

Viu Original Secret Ingredient tayang secara eksklusif di Viu lengkap dengan sub Indo, mulai tanggal 30 April 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Secret Ingredient sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drakor terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Secret Ingredient sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-05-02T22:06:09+07:00April 28th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment