Zombie Detective & 18 Again Bersaing dalam Rating Pemirsa

nonton streaming download drakorndo zombie detective sub indo viu

 

 

18 Again dan Zombie Detective, dua drama Korea terbaru yang baru saja tayang perdana bersaing dalam memperebutkan rating pemirsa pada slot waktu Senin-Selasa malam.

 

Drakor 18 Again dari JTBC tayang perdana dengan peringkat nasional rata-rata 1,753 persen. Drama Korea ini diangkat berdasarkan film Amerika berjudul 17 Again. 18 Again dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun yang berkisah tentang seorang pria di ambang perceraian, namun tiba-tiba menemukan dirinya kembali dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

 

Sementara itu, Zombie Detective dari KBS2 tayang perdana dengan peringkat nasional rata-rata 2,9 dan 3,6 persen. Zombie Detective adalah drama komedi yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun tentang zombie yang menjadi detektif di tahun kedua kebangkitannya untuk mencari kebenaran tentang masa lalunya. Rating Zombie Detective episode 1 sedikit meningkat dibandingkan rating To All the Guys Who Loved Me episode terakhir yang merupakan drama terakhir yang ditayangkan di KBS pada slot waktu ini.

 

Sedangkan, drakor Do You Like Brahms? dari SBS mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 4,4 dan 5,8 persen. Peringkat ini hampir sama dengan peringkat yang dicapainya pada minggu lalu.

 

Sementara itu, Record of Youth dari TVN masih terus memimpin dalam slot waktunya dengan peringkat nasional rata-rata 7,801 persen.

 

Nonton Streaming / Download Zombie Detective Sub Indo di Viu

 

Zombie Detective tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa, mulai 21 September 2020, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Zombie Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-22T17:25:19+07:00September 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment