3 Meals A Day – Fishing Village Season 2

Bagi penggemar acara entertainment Korea, menyaksikan Kshow tentu saja menjadi salah satu hiburan sekaligus sarana pelepas stress terbaik. Selain lucu, biasanya variety show seringkali menampilkan sisi lain dari para member yang merupakan aktor ataupun idol yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Nah, salah satu rekomendasi variety show yang menyajikan tema berbeda dengan lainnya adalah 3 Meals A Day – Fishing Village Season 2. Kenapa berbeda? Jika biasanya di variety show lain, seperti Running Man, banyak mengambil lokasi syuting di kota besar di Korea Selatan, 3 Meals A Day – Go Chang Season 1 yang dilakukan di desa Jeongseon justru terbilang sukses mencuri perhatian dari penikmat variety show. Untuk itu, Na Yeong Seok PD pun kembali melanjutkan season ke-2 Kshow yang juga menggabungkan tema culinary dengan tema travelling ini di pulau terpencil yang ada di Korea.

 

Yup, dengan mengambil proses syuting di Manjae Island, Jeollanam-do para member kembali diberikan misi untuk dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka sendiri dengan memancing dan bertani. Jika di season 1, Park Seo Jin dan Ok Taecyon memiliki peliharaan kambing bernama Jackson, kali ini member tetap 3 Meals A Day – Fishing Village Season 2 yakni Cha Seung Won, Yoo Hae Jin dan Son Ho Jun juga memiliki peliharaan lainnya seperti seekor anjing bernama Sanchae dan kucing bernama Beol. Selain itu para member juga diberikan misi untuk terus memasak sebanyak 3 kali sehari dengan bahan-bahan hasil memancing dan bertani. Bisa dipastikan, hampir setiap hari Seung Woon dan Hae Jin pergi ke pinggir laut untuk memasang perangkap ikan dan memancing agar bisa mendapatkan bahan makanan untuk mereka masak di hari itu.

 

 

Keseruan akan semakin bertambah ketika para member yang berperan sebagai pemilik rumah ini kedatangan bintang tamu dan ditantang untuk dapat mengolah masakan dengan bahan minim dan seadanya. Seperti halnya season 1, di 3 Meals A Day – Fishing Village Season 2 juga kerapkali mendatangkan bintang tamu terkenal lainnya seperti Park Hyung Sik, Lee Jin Wok dan Yoon Kye Sang. Terbukti, variety show ini mampu meraup perhatian penonton yang tinggi. Bahkan rating 3 Meals A Day – Fishing Village Season 2 yang tayang di TV Kabel tvN berhasil mengalahkan rating 3 stasiun TV Nasional dengan mencetak rating sebesar 14,7 persen. Tentunya hal tersebut menjadi prestasi dan kebanggaan sendiri bagi acara yang tayang di TV Kabel, karena tidaklah mudah untuk mendapatkan rating dua digit untuk variety show Korea terbaru yang ditayangkan di TV Kabel.

 

 

Penasaran dengan keseruan para member 3 Meals A Day ketika mengeksplorasi kehidupan di pulau Minjae? Dan berhasilkah para member menyelesaikan semua misi yang diberikan serta mampu menghidangkan masakan sebanyak 3 kali sehari dengan bahan seadanya? Saksikan keseruan mereka di 3 Meals A Day – Fishing Village Season 2 yang sudah tersedia lengkap semua episodenya di Viu sekarang juga.

 

 

By |2019-09-16T11:58:40+07:00November 17th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment