Lucky Romance

Serial drama bergenre romantic comedy di dunia K-Drama memang nggak akan pernah sepi penonton. Siapapun yang menjadi pemeran utamanya selalu dapat menjadi magnet bagi penonton yang menginginkan perpaduan cerita cinta berbalut komedi lucu. Salah satu drama serial Korea Selatan yang memiliki genre romcom adalah Lucky Romance yang tayang pada pertengahan tahun 2016 lalu. Mengambil slot Rabu – Kamis yang sebelumnya ditempati serial drama Goodye Mr. Black, drama yang diproduksi oleh MBC ini memiliki 16 episode yang menarik untuk diikuti.

 

Bercerita mengenai Shim Bo Nui (diperankan oleh Hwang Jung Eum) yang merupakan seorang yatim piatu yang harus menghidupi dirinya sendiri beserta adiknya yang sedang dalam masa koma bertahun-tahun lamanya di sebuah Rumah Sakit. Karena desakan untuk membayar tagihan rumah sakit untuk adiknya, Bo Nui harus bekerja part time di beberapa tempat sekaligus. Bo Nui kemudian bertemu dengan seorang peramal bernama Goo Shin (diperankan oleh Kin Jong Goo) yang mengatakan kepada dirinya untuk segera menemukan laki-laki yang memiliki shio Macan. Bo Nui diharuskan menjalin hubungan percintaan dengan laki-laki bershio Macan tersebut agar hidupnya menjadi lebih bahagia dan terselamatkan.

 

nonton drakor lucky romance sub indo di viu

Mau tidak mau, Bo Nui memutuskan untuk mempercayai perkataan peramal tersebut dikarenakan dirinya sejak dulu selalu lekat dengan aura negatif dan pembawa sial. Dulu, saat Bo Nui kecil, seorang dukun memberitahu bahwa aura negatif dirinyalah yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Beberapa tahun kemudian, adiknya tertabrak mobil dan mengalami koma dalam waktu yang lama. Semenjak itu Bo Nui mempercayai bahwa kejadian buruk yang menimpa keluarga serta kerabat terdekatnya merupakan efek aura negatif dari dirinya.

 

Bo Nui kemudian berjuang mencari laki-laki yang memiliki shio macan agar bisa terlepas dari aura negatif dan kesialan dari dirinya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Je Suho (diperankan oleh Ryu Jun Yeol), pria ber-shio macan yang merupakan bos pemiliki kantor developer games terkenal di Korea Selatan. Bo Nui berusaha agar ia bisa diterima di perusahaan tersebut agar bisa menjalin hubungan percintaan dengan Su Ho. Sayangnya, Su Ho memiliki karakter yang misterius, introvert dan sedikit arogan sehingga Bo Nui mengalami kesulitan dalam mendekati Su Ho.

 

Selain dibintangi Hwang Jung Eum, Kin Jong Goo, dan Ryu Jun Yeol, Lucky Romance juga didukung aktris Lee Chung Ah yang juga membintangi drakor VIP. Dalam Lucky Romance, Lee Chung Ah sebagai Han Seol-hee / Amy Han, direktur sebuah perusahaan olahraga besar yang merupakan cinta pertama Soo-ho. Sejak ia kehilangan kakaknya dalam kecelakaan kebakaran, dia tidak pernah menunjukkan perasaan yang sebenarnya kepada siapa pun, dan selalu berusaha untuk menjadi sempurna di mata semua orang.

 

nonton drakor lucky romance sub indo di viu

 

Nonton Streaming / Download Lucky Romance Sub Indo di VIU

 

Penasaran dengan kelanjutan misi Bo Nui agar dapat menjalin hubungan percintaan dengan laki-laki bershio macan? Dan apakah Bo Nui berhasil melepaskan aura negatif dan kesialan yang ada dalam dirinya? Yuk, isi weekend kamu kali ini dengan menonton maraton drama Lucky Romance yang saat ini sudah tersedia lengkap semua episodenya di Viu . Happy Watching !

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton video-video eksklusif dan terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone, agar bisa nonton drama Korea, kshow dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

By |2019-11-29T11:41:22+07:00November 18th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment