3 Musketeers Ganteng di Romantic Doctor, Teacher Kim 2

Dalam Romantic Doctor, Teacher Kim season 2, aktor Kim Min Jae, Shin Dong Wook, dan Yoon Na Moo akan menunjukkan pesona mereka sebagai staf medis Rumah Sakit Dol Dam!

 

Drama Korea terbaru, Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2) berkisah seorang dokter ahli bedah yang bekerja di rumah sakit kecil bernama Dol Dam Hospital. Kisah drakor ini berpusat pada Kim Sa Bu (diperankan Han Suk Kyu), seorang dokter jenius berikut dokter-dokter magang yang berada di bawah pengawasannya.

 

3 Staf Medis Ganteng di Romantic Doctor, Teacher Kim 2

 

Aktor ganteng pertama dalam Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2) adalah Kim Min Jae yang tampil mengesankan sebagai pemeran utama dalam drama Korea seperti Tempted (The Great Tempter) dan Flower Crew Joseon Marriage Agency berperan sebagai Park Eun Tak, seorang perawat yang bertanggung jawab dan ramah. Park Eun Tak sempat menyia-nyiakan masa-masa SMA dalam labirin kehampaan dan kebingungan, tetapi kemudian dia bertemu Dr. Kim yang mengubah hidupnya 180 derajat. Sejak itu, ia belajar di sekolah perawat dan bekerja dengan penuh semangat di bawah pengawasan Dr. Kim.

 

 

 

Selain itu ada Yoon Na Moo yang selalu menjadi sorotan akhir-akhir ini karena berbagai perannya dalam drama musikal dan serial drama ini, berperan sebagai Jung In Soo, spesialis UGD yang dikirim ke Rumah Sakit Dol Dam. Meskipun sebagian besar staf medis yang berasal dari Rumah Sakit Geodae mengundurkan diri, ia tetap bertahan bekerja di Rumah Sakit Dol Dam selama tiga tahun.

 

Last but not least, Shin Dong Wook mengambil peran spesialis ortopedi. Ia berperan sebagai Bae Moon Jung yang tahu segalanya tentang semua 206 tulang dalam tubuh. Meskipun bukan ahli bedah ortopedi yang sangat berpengalaman, tetapi ia adalah orang yang paling sigap membantu setiap kali terjadi situasi darurat. Namun, ia akan menciptakan ketegangan yang bisa membuat sakit kepala, karena mengalami pergolakan besar.

 

Perusahaan produksi Samhwa Networks yang memproduksi Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2) mengatakan, “Kim Min Jae, Yoon Na Moo, Shin Dong Wook, dan banyak lagi akan menampilkan kinerja yang kuat di season kedua Romantic Doctor, Teacher Kim dengan pengalaman akting yang solid dan pesona yang unik. Silakan menantikan aksi ‘Three Musketeers Dol Dam Hospital yang akan membuat drama ini semakin menarik”.

 

Nonton Streaming / Download Romantic Doctor, Teacher Kim 2 Sub Indo di Viu

 

Penasaran dengan karakter Lee Sung Kyung sebagai dokter bedah magang di Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Dr. Romantic 2) ini? Yuk langsung nonton streaming atau download Romantic Doctor, Teacher Kim 2 sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton film online di Viu.

 

 

Tonton Romantic Doctor, Teacher Kim 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

 

By |2020-01-22T17:16:00+07:00January 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment