SKY Castle Jadi Drama Terbaik di Asian Television Awards Ke-24

SKY Castle berhasil mencetak prestasi luar biasa! Pada 11 Januari 2020, SKY Castle dari JTBC berhasil memenangkan Seri Drama Terbaik di Asian Television Awards ke-24 yang diadakan di Manila, Filipina. Sebelumnya pada 2019, “Pretty Noona Who Buys Me Food” JTBC juga memenangkan Best Drama Series. Ini berarti jadi tahun kedua bagi JTBC menerima penghargaan dalam kategori tersebut secara berturut-turut.

 

Kepala Produser (CP) Kim Ji Yeon menerima penghargaan dan berbagi dengan Yoo Hyun Mi, penulis naskah untuk SKY Castle berkata, “Saya ingin memberi selamat kepada setidaknya kepada seorang anak yang ingin mengambil langkah drastis karena masalah di sekitar ujian masuk. Oleh karena itu, saya berharap lebih banyak pemirsa yang akan menonton SKY Castle. Merupakan suatu kehormatan bahwa drama ini diakui oleh pemirsa tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh Asia. Saya ingin berterima kasih kepada pemirsa Asia yang suka drama Korea”.

 

SKY Castle

 

SKY Castle Cetak Rekor Peringkat Pemirsa

 

Pada 19 Januari 2019, drama Korea terbaik ini mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 22,3 persen dan mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah jaringan TV kabel. Drama Korea ini terus memecahkan rekornya sendiri hingga episode terakhirnya meraih peringkat pemirsa 23,78 persen. SKY Castle juga dianggap sebagai drama paling menarik di tahun 2019 oleh Good Data Corporation.

 

Sebelumnya pada 10 Januari, CEO JTBC, Kim Yong Dal juga memberikan penghargaan untuk empat kategori di Asian Television Awards dan menghadirkan kategori-kategori yang dimenangkan JTBC pada tahun lalu. Pada saat itu, JTBC memenangkan Cable & Satellite Channel of the Year bersama dengan tiga penghargaan lainnya. JTBC adalah satu-satunya saluran siaran Korea yang telah memenangkan empat penghargaan termasuk penghargaan utama sekaligus di Asian Television Awards.

 

Dikenal sebagai “The Emmy’s of Asia,” Asian Television Awards diselenggarakan sejak tahun 1996. Ajang penghargaan bergengsi tersebut diadakan oleh Universal Awards dan setiap tahun menghadirkan sekitar 60 juri untuk memilih presenter dan pemenang melalui proses seleksi yang ketat. Tahun ini, sekitar 300 pejabat penyiaran hadir dan acara itu disiarkan langsung di 22 negara di seluruh dunia dengan sekitar 200 juta orang penonton.

 

Selamat kepada tim SKY Castle!

 

Nonton Streaming / Download SKY Castle Sub Indo di Viu

 

Belum sempat nonton SKY Castle dan penasaran mengapa drakorini berhasil memperoleh penghargaan sebagai Drama Terbaik? Yuk langsung nonton streaming atau download SKY Castle sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton film online di Viu.

 

 

Tonton SKY Castle sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-01-22T17:46:57+07:00January 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment