A World of Married Couple Rilis Foto Teaser Terbaru

Drakor terbaru, A World of Married Couple merilis foto teaser pertamanya yang menampilkan Kim Hee Ae dalam posenya yang menggoda, sementara si sekelilingnya, terdapat lampu dan piring yang hancur, dan foto pernikahannya jatuh ke lantai.

 

A World of Married Couple atau dikenal juga dengan judul The World of The Married adalah drama Korea yang berkisah tentangpasangan menikah yang hubungannya jadi berantakan akibat perselingkuhan sang suami (diperankan oleh Park Hae Joon)

A World of Married Couple, Drama Kembalinya Kim Hee Ae

 

a world of married couple kim hee ae

 

A World of Married Couple menjadi drama kembalinya Kim Hee Ae setelah empat tahun. Di drama Korea terbaru ini memerankan seorang dokter keluarga bernama Ji Sun Woo. Ji Sun Woo menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. Ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

 

Aktris itu berkata, “Saya terpesona oleh kekuatan cerita, yang berkembang dengan bobot dan ketegangan dan dengan fokus pada psikologi karakter”.

 

Sebuah sumber dari drama tersebut mengatakan, Kim Hee Ae menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan aktingnya yang detail dan kuat dan kemampuannya untuk secara instan mendalami sebuah karakter. Bahkan selama pemotretan poster teaser, Kim Hee Ae dengan sempurna berubah menjadi Ji Sun Woo dan mendominasi dengan karismanya.

 

 

Nonton Streaming / Download A World of Married Couple Sub Indo di Viu

 

A World of Married Couple tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 28 Maret 2020. Nonton streaming atau download A World of Married Couple sub Indo di Viu sekarang yuk!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton A World of Married Couple sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-04-02T19:19:12+07:00March 28th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment