Sinopsis A Piece of Your Mind Episode 3 : Duka Jung Hae In

Dalam foto preview dan sinopsis A Piece of Your Mind episode 3 yang dibagikan tvN, Jung Hae In tengah bersedih hati, sementara Chae Soo Bin mengamati kesedihan Jung Hae In dari jauh. Apa yang terjadi sebenarnya? Ikuti sinopsis A Piece of Your Mind episode 3 di bawah ini.

 

Drakor A Piece of Your Mind mengisahkan kisah cinta programmer kecerdasan buatan (AI) Ha Won (diperankan oleh Jung Hae In) yang tak berbalas, yang kemudian ia bertemu dengan insinyur rekaman musik klasik Seo Woo (diperankan oleh Chae Soo Bin).

Sinopsis A Piece of Your Mind Episode 3

Dalam A Piece of Your Mind episode 2 dikisahkan Ha Won meminta Seo Woo untuk memberinya rekaman suara cintanya yang tak terbalas terhadap Kim Ji Soo (diperankan oleh Park Joo Hyun). Menjelang akhir episode, Kim Ji Soo yang berangkat ke Norwegia sendirian, karena ingin melarikan diri dari ketidakbahagiaan, meninggal dalam badai salju yang tak terduga.

 

Seo Woo, yang berbicara di telepon dengan Kim Ji Soo pada saat kematiannya, menangis karena dia tidak bisa melakukan apa pun untuknya. Sementara itu, Ha Won tidak tahu apa yang terjadi dan bosan menunggu Kim Ji Soo. Pada akhirnya, dia berkata, “Aku akan berhenti menunggumu”.

 

 

sinopsis a piece of your mind episode 3 sub indo viu

 

 

Dalam cuplikan foto adegan A Piece of Your Mind episode 3, terlihat Ha Won berduka atas kehilangan Kim Ji Soo. Mata kosongnya dan penampilannya yang kurus menunjukkan bahwa ia tampaknya telah kehilangan makna dalam hidup. Sementara itu, pada cuplikan foto adegan lainnya, Seo Woo terlihat sedang memanjat tembok. Matanya terbuka lebar seolah sedang menemukan sesuatu. Kemudian foto lainnya, terlihat ia menatap dengan penuh sukacita dan kelegaan. Seo Woo mencoba memanjat dinding karena dia ingin memeriksa Ha Won, yang telah berduka atas kematian cintanya yang tak terbalas.

 

Tim produksi A Piece of Your Mind mengatakan, “Episode minggu ini akan menampilkan cara penyembuhan Ha Won dan Seo Woo atas kejutan peristiwa yang sama dan rasa sakit karena kehilangan Kim Ji Soo. Proses di mana Ha Won dan Seo Woo berempati satu sama lain dan menjadi teman akan menyebarkan perasaan hangat”.

 

Nonton Streaming / Download A Piece of Your Mind Sub Indo di Viu

 

A Piece of Your Mind tayang setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 24 Maret 2020 di Viu, lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download A Piece of Your Mind sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton A Piece of Your Mind sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-03-29T21:10:00+07:00March 29th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment