Ahn Hyo Seop Tunjukkan Kemampuan Akting Sebagai Dokter di Dr. Romantic 2

Ahn Hyo Seop, aktor dan idol member grup101 ini memamerkan keterampilan aktingnya yang serba bisa dalam drama Korea terbaru, Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2).

 

Dalam drama tersebut, aktor yang juga membintangi Splash Splash Love, Thirty But Seventeen, dan Father is Strange tersebut memerankan Seo Woo Jin, mahasiswa kedokteran tahun kedua yang magang di Rumah Sakit Dol Dam. Hidup Seo Woo Jin berubah setelah kebetulan ia bertemu dengan Dr. Romantic atau Teacher Kim (diperankan Han Suk Kyu) di Rumah Sakit Dol Dam.

 

Di Dr. Romantic 2, Ahn Hyo Seop Pertama Kali Berperan Jadi Dokter

 

Dalam Dr. Romantic 2, Ahn Hyo Seop yang juga dikenal dengan nama Paul Ahn menunjukan kemampuan akting yang mengesankan sebagai ahli bedah di ruang operasi dan karakter yang sinis. Ini adalah pertama kalinya Ahn Hyo Seop berperan sebagai seorang dokter dalam lima tahun sejak debut aktingnya. Untuk mempersiapkan peran ini, ia terus-menerus mengajukan pertanyaan kepada para ahli penasihat medis, menyaksikan proses operasi, dan terus-menerus mempraktikkan apa yang ia pelajari. Setelah memerankan karakter dengan citra yang ceria dan romantis, Ahn Hyo Seop diharapkan dapat bertumbuh menjadi aktor yang lebih matang melalui peran barunya ini.

 

ahn hyo seop dr romantic 2 sub indo viu

 

Dalam foto-foto yang dirilis SBS, tampak dua sisi karakter Seo Woo Jin. Sebagai seorang dokter, ia tampak berkonsentrasi penuh dalam melakukan operasi di ruang operasi, dan begitu melepas seragam dokternya, ia menampilkan karakter sedang menatap cemas seseorang di kereta bawah tanah.

 

ahn hyo seop dr romantic 2 sub indo viu

 

Ahn Hyo Seop berkomentar, “Dr. Romantic 2 berbicara tentang bagaimana individualitas dan keragaman harus dihormati di dunia yang penuh dengan kebencian dan prasangka ini. Saya pikir ini adalah drama yang diperlukan generasi saat ini karena menampilkan cerita menyentuh di sebuah tempat yang kosong yaitu Rumah Sakit Dol Dam, di mana tidak ada warna yang dianggap salah, hanya berbeda, dan warna-warna datang bersama secara harmonis”.

 

ahn hyo seop dr romantic 2 sub indo viu

 

Dia menambahkan, “Saya harap pesan dalam drama Dr. Romantic 2 akan seperti pelukan hangat yang mengobati bekas luka Anda. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai karakter Seo Woo Jin bersama para pemain Dr. Romantic 2 lainnya dan tim yang hebat”.

 

Perusahaan produksi Samhwa Networks yang memproduksi Dr. Romantic 2 mengungkapkan, “Ahn Hyo Seop akan menjadi dokter romantis lainnya yang akan tumbuh menjadi kuat dengan adanya Han Suk Kyu (yang akan memerankan) Dr. Kim di Dr. Romantic 2. Silakan menantikan untuk transformasi Ahn Hyo Seop yang berjuang untuk melepaskan citranya yang lucu dan nakal, menjadi karakter Seo Woo Jin”.

Nonton Streaming / Download Dr. Romantic 2 Sub Indo di Viu

 

Dr. Romantic 2 episode 1 tayang mulai tanggal 7 Januari 2020. Jangan lewatkan kisah-kisah emosional yang dialami dokter-dokter di Rumah Sakit Dol dam dan orang-orang yang berinteraksi dengannya dengan nonton streaming atau download Dr. Romantic 2 sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya dan tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Tonton Romantic Doctor, Teacher Kim 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-01-21T17:51:24+07:00January 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment