Dr. Romantic 2 Eps 5 – 6 : Ketegangan antara Han Suk Kyu dan Kim Joo Heon

Dalam Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) episode 5 – 6 dikisahkan Kim Sa Bu (diperankan Han Suk Kyu) dan Park Min Kook (diperankan Kim Joo Heon) terlibat ketegangan yang makin meruncing untuk pertama kalinya setelah tiga tahun.

 

Bagaimana preview selengkapnya dalam drama Korea terbaru yang tayang setiap Selasa dan Rabu? Simak di bawah ini.

 

Preview dan Sinopsis Dr. Romantic 2 Eps 5 – 6

 

Dr. Romantic 2 berkisah tentang dokter Kim Sa Bu (diperankan oleh Han Suk Kyu) yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam yang kecil dan sederhana. Sementara itu, Kim Joo Heon berperan sebagai Park Min Kook, seorang dokter yang akan terlibat dalam kompetisi yang intens dan konfrontasi dengan Kim Sa Bu.

 

Dalam Dr Romantic 2 episode 2 dikisahkan jika Kim Sa Bu dan Do Yoon Hwan mengalami konfrontasi atau ketegangan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Do Yoon Hwan kembali menjabat sebagai ketua yayasan dan untuk memperburuk keadaan, saingan Kim Sa Bu, Park Min Kook tiba-tiba muncul di Rumah Sakit Dol Dam untuk mengambil alih pasiennya.

 

Ketegangan antara Kim Sa Bu dan Park Min Kook kembali berlanjut dalam Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) episode 5 – 6. Dalam foto adegan drama Korea bergenre medis tersebut yang dirilis oleh SBS, terlihat Kim Sa Bu dan Park Min Kook berdiri di depan ruang operasi sambil menyuci tangan mereka. Keduanya dipisahkan dengan seorang pasien yang berbaring di tempat tidur. Tidak seperti Kim Sa Bu yang tampaknya santai namun tulus, Park Min Kook menatap tajam ke arah Kim Sa Bu dan sepertinya dia akan segera meledak.

 

 

 

 

Adegan Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) episode 5 – 6 tersebut difilmkan di sebuah set di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada November 2019 lalu. Dalam kisah di balik layar episode tersebut, Han Suk Kyu dan Kim Joo Heon benar-benar mempersiapkan emosi mereka sejalan dengan adegan yang hendak diciptakan saat syuting. Sementara itu, aktor senior Han Suk Kyu memberikan contoh berakting yang baik dengan memandu Kim Joo Heon dan aktor lainnya.

 

Untuk menciptakan konfrontasi yang ekstrem, kedua aktor tersebut memanaskan adegan dengan mengekspresikan emosi yang penuh ketegangan. Han Suk Kyu menarik perhatian pemirsa dengan tatapannya yang dingin dan suaranya yang dalam. Dia menggambarkan emosi Kim Sa Bu sebagai seorang dokter eksentrik yang jenius. Sementara itu, Kim Joo Heon melangkah dengan sorotan dengan mata yang tajam dan sikap yang keras sebagai Park Min Kook yang berjiwa kompetitif.

 

Sementara itu, perusahaan produksi Samhwa Networks berkomentar, “Dalam Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) episode 5 – 6 yang ditayangkan pada 13 Januari, konflik tajam antara Kim Sa Bu dan Park Min Kook akan mulai meningkat. Jadi jangan lewatkan konflik yang tegang antara kedua pria ini dengan karisma yang luar biasa”.

 

 

Nonton Streaming / Download Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2) Sub Indo di Viu

 

Apa yang membuat Kim Sa Bu dan Park Min Kook bersitegang? Penasaran dengan kelanjutan drama ini? Nonton streaming atau download Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2)sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya dan tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone kamu agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Tonton episode terakhir Dr. Romantic 2 di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-01-14T15:48:50+07:00January 13th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment