Running Man Episode 485 : Jun So Min Cium Yang Se Chan dengan Kostum Gorilla

Di Running Man episode 485 yang sudah tayang di Viu mulai tanggal 13 Januari 2020, Jun So Min membawa hubungannya dengan Yang Se Chan ke level selanjutnya.

 

Selama episode Kshow SBS tersebut, Jun So Min dan Yang Se Chan melakukan aksi akan atau tidak akan melakukan secara terus menerus yang mengundang ledekan tanpa ampun dari sesama anggota Running Man lainnya.

 

 

Preview dan Sinopsis Running Man Episode 485

 

Di awal permainan Running Man episode 485 ini, Jun So Min menghadapi misi di mana dia harus makan semangkuk mie kacang hitam (jjajangmyun) dalam waktu singkat. Saat dia sedang buru-buru melahap mie, Yang Se Chan tiba-tiba bergegas menuju ke sisinya untuk menahan rambutnya agar tidak jatuh ke dalam saus yang berantakan.

 

running man episode 485 jun so min

 

 

Seketika itu juga Jun So Min terkejut dan berhenti makan sambil menatap Yang Se Chan. Tak ingin kalah dalam kompetisi, pasangannya Kim Jong Kook memotong momen mesra tersebut dengan berteriak, “Ayo kembali bekerja!”

 

Kemudian dalam adegan Running Man episode 485 ini berikutnya, Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo mengenakan kostum hewan tiup untuk permainan tebak-tebakan yang menantang. Begitu melihat Yang Se Chan mengenakan kostum gorila, Jun So Min mengejutkan semua orang dengan tiba-tiba memeluknya. Yoo Jae Suk berseru, Jun So Min, ada apa ini? Mengapa tiba-tiba? Apa yang terjadi? Sementara itu, Dan Kim Jong Kook menimpali, “Saya pikir kalian hanya berteman! Jun So Min menjawab, “Itu terlalu menggemaskan! Gorila ini sangat menggemaskan.”

 

 

running man episode 485 jun so min yan se chan

 

 

Aktris yang tampil dalam East of Eden itu kemudian mengambil melangkah maju dan meraih wajah kostum gorila Yang Se Chan, kemudian menciumnya. Aksi tersebut mengundang seruan para pemain Running Man lainnya, “Apa yang kamu lakukan?” Jun So Min menjelaskan, “Karena itu sangat menggemaskan! Saya hanya bercanda loh”.

 

Lalu Jun So Min menoleh pada Lee Kwang Soo yang mengenakan kostum beruang. Beruang itu juga lucu,” ujarnya sebelum bercanda dengan seolah-olah meninju wajah kostum tiup itu.

 

Akhirnya, menjelang akhir Running Man episode 485 ini, Yang Se Chan berusaha meyakinkan Jun So Min bahwa dia dituduh secara keliru oleh Kim Jong Kook, ketika dia tiba-tiba mengeluarkan ponselnya dan mulai merekamnya. Merasa bingung dengan kelakuannya, Yang Se Chan dan Yoo Jae Suk bertanya, “Apa yang kamu lakukan?” Jun So Min menjawab, “Aku merekam ini”. Kemudian Yang Se Chan tertawa, “Tapi mengapa kamu merekamnya dengan telepon genggammu, ketika ada semua kamera ini di sini?”

 

 

running man episode 485 yoo jae suk yang se chan jun so min

 

 

Yoo Jae Suk kemudian bertanya lagi, “Kamu hanya merekam ini agar kamu bisa menontonnya jika kamu merindukan Se Chan, kan?”

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Penasaran dengan penampilan Yang Se Chan dengan kostum gorilla yang menggemaskan? Yuk nonton streaming / download Running Man sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bisa nonton streaming dan download variety show Korea terbaru tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone kamu agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-04T19:10:32+07:00January 14th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment