Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Nyanyikan OST Dr. Romantic 2

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung memenuhi janji mereka dengan berduet menyanyikan OST Dr. Romantic 2!

 

Pada awal Februari 2020 lalu, Lee Sung Kyung mengunggah video IG TV bersama Ahn Hyo Seop yang menampilkan mereka berdua bernyanyi lagu “Your Day” yang dibawakan oleh Gummy, yang merupakan OST Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim season 2). Dalam postingannya, dia menulis, “Janji yang dipenuhi atas peringkat Dr.Romantic 2. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya”.

 

 

 

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Duet dengan Kostum Dr. Romantic 2

 

Dalam video tersebut, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop menggunakan jubah dokter yang dikenakan di drakor Dr. Romantic 2 saat mereka menyanyikan OST drama yang merupakan kelanjutan dari Dr. Romantic (Romantic Doctor, Teacher Kim) season pertama tersebut.

 

Sebelumnya pada 6 Januari, keduanya muncul sebagai bintang tamu di acara radio SBS PowerFM “Power Time Choi Hwa Jung”. Pada saat itu, salah satu pendengar memberi saran kepada kedua pemeran Dr. Romantic 2 tersebut untuk melakukan duet jika peringkat pemirsa untuk drama mereka melampaui 10 persen. Ternyata baru-baru ini, drama Korea terpopuler tersebut tercatat dalam peringkat pemirsa melebihi 20 persen, sehingga mereka memenuhi janji mereka untuk berduet.

 

 

 

View this post on Instagram

 

낭만닥터김사부2 공약 ◡̈ 많은 사랑과 응원 감사드립니다🙏🏻

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

 

 

Nonton Streaming atau Download Dr. Romantic 2 Sub Indo di Viu

 

Jika belum menyaksikan Dr. Romantic 2 dan penasaran mengapa drakor ini begitu populer, yuk langsung nonton streaming atau download Dr. Romantic 2 sub Indo di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan eksklusif, tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dr. Romantic 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-02-12T18:15:16+07:00February 12th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment