Dukungan BoA Untuk Lee Yeon Hee di The Game Towards Zero

Lee Yeon Hee, pemeran utama The Game Towards Zero mendapat cinta dan dukungan dari sahabatnya BoA!

 

Lee Yeon Hee mengunggah foto-foto truk kopi yang dikirimkan BoA ke lokasi syuting The Game Towards Zero di halaman instagramnya. Dia menulis “Saya menikmati kopi hangat di hari yang dingin ini, yang dikirim oleh BoA, bintang Asia. Kru The Game Towards Zero mencintai BoA lebih dari saya. Terima kasih”.

 

 

Ajakan Lee Yeon Hee dan BoA Untuk Nonton The Game Towards Zero

 

Lee Yeon Hee menambahkan, “Tolong jangan lupa untuk menonton malam The Game Towards Zero pukul 8:55 malam” dan menambahkan tagar untuk drama “The Game: Towards Zero”, Taecyeon 2PM, dan Im Joo Hwan.

 

 

 

Sementara itu, banner di sebelah Lee Yeon Hee bertuliskan “Saya bersorak pada Yeon Hee yang bersinar cerah. Semoga berhasil dalam The Game Towards Zero, dari BoA”.

 

Sementara papan yang di atas bertuliskan BoA menyemangati Yeon Hee yang bersinar cerah. “Semoga beruntung The Game: Towards Zero, dari BoA”.

 

So sweet ya Viuers persahabatan BoA dan Lee Yeon Hee 🙂

 

Nonton Streaming atau Download The Game Towards Zero Sub Indo di Viu

 

BoA aja mendukung Lee Yeon Hee untuk perannya di The Game Towards Zero. Yuk kamu juga nonton streaming atau download The Game Towards Zero sub Indo di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan video eksklusif, tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Game Towards Zero sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-02-12T18:36:44+07:00February 12th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment