Tell Me What You Saw Eps 1 : Pertemuan Sooyoung & Jin Seo Yeon

Tell Me What You Saw, drama Korea terbaru yang tayang di stasiun televisi OCN dan di Viu telah merilis foto adegan dari episode pertamanya. Dalam foto adegan Tell Me What You Saw episode 1 tersebut, Sooyoung SNSD (Girl’s Generation) dan Jin Seo Yeon mengadakan pertemuan pertama mereka dalam suasana yang menegangkan.

 

Tell Me What You Saw adalah drama thriller yang berkisah tentang Oh Hyun Jae (diperankan Jang Hyuk), seorang profiler kriminal jenius yang telah kehilangan segalanya. Ia bersama Cha Soo Young (diperankan Sooyoung SNSD) yang memiliki memori fotografis dan Hwang Ha Young (diperankan Jin Seo Yeon), pemimpin tim investigasi yang bekerja dengan mereka untuk melacak pembunuh berantai

 

 

 

Preview dan Sinopsis Tell Me What You Saw Episode 1

 

Dalam preview foto adegan Tell Me What You Saw episode 1 yang dirilis OCN, tampak ketegangan yang memuncak antara petugas polisi setempat, Cha Soo Young dan pemimpin tim investigasi Hwang Ha Young. Mata Hwang Ha Young menunjukkan kilatan dingin, saat membawa masalahnya kepada Cha Soo Young, sehingga pemirsa menjadi penasaran atas apa yang terjadi pada kedua orang tersebut yang akan bekerja sama dengan profiler kriminal jenius, Oh Hyun Jae.

 

Cha Soo Young pernah bermimpi menjadi seorang detektif tetapi pada kenyataannya, dia adalah seorang perwira polisi di kota kecil yang tenang. Namun, akibat pembunuhan yang terjadi di kotanya, pemimpin tim investigasi tingkat atas, Hwang Ha Young datang ke kotanya. Hal-hal tampaknya tidak berjalan baik untuk keduanya, ketika Hwang Ha Young menekan bahu Cha Soo Young secara paksa.

 

Staf produksi Tell Me What You Saw menyatakan, “Kisah Cha Soo Young dan Hwang Ha Young dimulai dengan kasus pembunuhan. Faktor kunci dalam hubungan mereka ke depan adalah alasan mengapa Hwang Ha Young sangat marah. Tell Me What You Saw episode 1 akan dimulai dengan kisah dua karakter yang mencari pelaku pembunuhan berantai yang kembali lagi setelah tidak beraksi selama lima tahun. Kami berharap pemirsa menantikan drama menegangkan ini”.

 

 

Nonton Streaming / Download Tell Me What You Saw Sub Indo di Viu

 

Penasaran dengan akting Jang Hyuk dan Sooyoung SNSD dalam drama Korea terbaru ini? Yuk nonton streaming atau download film Tell Me What You Saw sub Indo di Viu.

 

Pastikan juga kamu aktifkan Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Jangan lupa untuk download Viu di smartphone kamu agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Tell Me What You Saw sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-02-13T16:50:22+07:00February 13th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment