5 Alasan Wajib Nonton A Love So Beautiful

 

 

Drama China, A Love So Beautiful merupakan drama komedi romantis yang rilis di tahun 2017 dan merupakan salah satu yang paling populer. Bertemakan kisah klasik pada waktu SMA, berupa kisah percintaan antar 2 remaja, persahabatan yang tidak perna terputus, masalah-masalah semasa bersekolah, hingga masalah dengan keluarga. Berceritakan mengenai Chen Xiao Xi (diperankan oleh Shen Yue) dan Jiang Chen (diperankan oleh Hu Yi Tian) adalah teman masa kecil dan tetangga.

 

Chen Xiao Xi merupakan gadis ceria dan periang yang sangat menyukai Jiang Chen, tetapi Jiang Chen selalu mengacuhkan rasa sukanya. Mereka juga bersahabat dengan Lu Yang salah satu teman dekat Chen Xiao Xi yang sama tidak pintarnya, Li Jing Xiao gadis tomboy, dan Wu Bo Song pria yang jago berenang dan menyukai Chen Xiao Xi. Series ini memenangi banyak penghargaan termasuk Best Web Series di Hengdian Film dan TV Festival of China, juga sudah ditonton lebih dari 5,5 milliar di layanan streaming.

 

 

5 Alasan Wajib Nonton A Love So Beautiful

 

Berikut merupakan 5 alasan mengapa kamu wajib nonton drama komedi romantis, A Love So Beautiful.

 

1. Tema cerita yang menarik dan variasi

 

Inilah alasan pertama mengapa A Love So Beautiful tidak akan pernah bosan ditonton jika ingin menonton berulang ulang kali. Temanya yang sangat menarik karena seperti nostalgia sewaktu SMA dan penggarapannya juga sangat bagus. Temanya juga bervariasi, karena setiap episode tidak menceritakan hal yang sama terus.

 

Contohnya ada episode ketika Xiao Xi mengikuti kompetisi lari dan kompetisi debat untuk dekat dengan Jiang Chen, atau ketika Xiao Xi berusaha mengajak menonton sepak bola bersama Jiang Chen. Tetapi meskipun bervariasi, tetap memiliki tema besarnya dari episode awal sampai akhir, yaitu jelas kisah cinta Xiao Xi dan Jiang Chen.

 

 

2. Karakter yang memorable

 

Selain tema ceritanya yang menarik. Setiap karakter mempunyai peran masing-masingnya yang membuat cerita itu ngangkat. Karakternya sangat mudah diingat, seperti Xiao Xi yang ceria dan periang juga mempunyai tekad untuk terus mendekati Jiang Chen, cowok cool yang mempunyai IQ tinggi dan fisik yang tampan. Karakter pendukungnya juga mempunyai keunikan masing-masing dan tidak kalah menonjol dengan karakter utama.

 

 

3. Kisah cinta yang asik dinikmati

 

Kisah cintanya juga merata. Tidak setiap episode adanya adegan percintaan terus, tetapi awal episode dibangun dahulu bumbu-bumbu suka, baru dari tengah ke akhir sudah mulai buka-bukaan dan bahkan sudah mulai ada kompetisi kecil untuk bersaing mendapatkan perhatian Xiao Xi. Tidak hanya kisah cinta karakter utama. Karakter pendukungnya seperti Lu Yang dan Li Jing Xao juga merupakan pasangan yang unik dan lucu, kisahnya juga tidak kalah dengan yang pertama. Maka dari itu kisah cinta dari A Love So Beautiful merupakan salah satu yang terasik dan membuat kita terhanyut untuk dinikmati.

 

 

4. Chemistry yang top

 

Ini adalah nilai plus yang membuat kita terhanyut oleh pembawaan karakternya dan mendukung dengan ceritanya. Chemistry-nya yang sangat cair seolah seperti sahabat di dunia nyata yang membuat kita selalu bersimpati ke setiap karakternya. Tidak ada cela antar karakterm dialognya juga tidak kaku, luwes seperti mengobrol dengan sahabat sendiri.

 

 

5. Visual yang baik

 

Visualnya juga tidak kalah bagusnya. Selalu menarik untuk dilihat dan tidak bosan. Pengambilan gambarnya juga niat dan mempresentasikan cerita yang ada.

 

Sebelum nonton drama Mandarin super seru ini, yuk simak official trailernya!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=D8H2ssBbs3c[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download A Love So Beautiful Sub Indo di Viu

 

Drama A Love So Beautiful sudah kamu bisa saksikan di Viu untuk mengkuti keseruan kisah penuh kekocakan antara Chen Xiao Xi dan Jiang Chen. Nonton streaming atau download A Love So Beautiful sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton A Love So Beautiful sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-14T20:26:14+07:00October 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment