5 Alasan Wajib Nonton What’s Wrong With Secretary Kim

nonton streaming download drakorindo what's wrong with secretary kim sub indo viu

 

 

Drama What’s Wrong With Secretary Kim menjadi salah satu drama kantor yang harus masuk list drama favorit Viuers! Tidak hanya menyajikan kisah komedi romantis yang seru, chemistry yang kuat antara Park Seo Joon dan Park Min Young juga menjadi alasan kenapa drakor What’s Wrong With Secretary Kim ini membuat para penggemar drama sulit untuk berpaling.

 

Drama persembahan tvN yang tayang perdana pada tahun 2018 akan berpusat mengenai bos narsistik bernama Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dengan sekretarisnya yang multi talenta, Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young). Kisah cinta akan dimulai saat Lee Young Joon mulai merasa kehilangan Kim Mi So. Siapa yang masih ragu untuk menonton drama ini? Bagi kamu yang penasaran dengan drama What’s Wrong With Secretary Kim, 5 alasan di bawah ini bisa menjadi pertimbangan untuk kamu agar segera menonton What’s Wrong Serecrary Kim.

 

 

5 Alasan Wajib Nonton What’s Wrong With Secretary Kim

 

Berikut ini adalah alasan mengapa Viuers harus nonton drama What’s Wrong With Secretary Kim, simak yuk!

 

1. Memperlihatkan Dunia Perkantoran Yang Tidak Menjenuhkan

 

Banyak orang yang sering memiliki pikiran bahwa kata “kantor” adalah sebuah bayangan yang menjenuhkan, banyak tugas menumpuk atau bos yang suka mengatur. Tetapi dalam drama ini perspektif yang ditunjukkan adalah bahwa dunia perkantoran tidak se-membosankan itu. Dunia perkantoran yang akan ditunjukkan dalam drama ini penuh warna, menyenangkan dan bisa memberikan kisah manis dalam hidup. Mungkin masih banyak juga lingkungan kantor yang tidak terlihat ramah seperti dalam drama ini. Oleh karena itu drama ini memberikan pandangan baru untuk Viuers bahwa lingkungan kerja masih ada yang menyenangkan dan penuh warna seperti ini di dunia nyata.

 

 

2. Komedi Romantis Yang Tidak Rumit

 

Komedi romantis yang terjadi dalam drama ini tidak lah rumit untuk dipahami. Sehingga momen-momen penting yang terjadi dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim bisa dinikmati oleh penonton tanpa harus banyak berpikir. Konflik yang tidak terlalu banyak dan serius juga yang mendorong kisah dalam drama ini tidak merepotkan. Kisah asmara antara sekretaris dan bos yang lucu dan membuat penonton merasa iri akan banyak diperlihatkan dalam drama ini. Akting yang baik dari setiap pemeran yang ada, mendorong kualitas dari drama ini ke tempat yang sangat bagus dan sangatlah cocok untuk dinikmati selagi masa pandemi ini yang mungkin membuat penonton karena selalu berada di rumah.

 

 

3. Konflik Yang Cukup Dalam Pada Tokoh Utama

 

Fokus konflik yang akan dialami pada tokoh utama dalam drama ini adalah untuk melawan masa lalu yang pernah mereka lewati bersama, sebuah masa lalu yang cukup mengerikan dari sebuah kejadian yang mereka alami bersama saat mereka masih anak-anak. Yang memberikan bekas luka cukup dalam bagi kedua tokoh utama dalam drama ini.

 

Konflik batin akan terjadi kepada kedua tokoh dalam drama ini, apakah mereka bisa melupakan kejadian traumatis dari masa lalu mereka atau tidak. Dimana perjuangan mereka berdua untuk mencari tahu rahasia dari masa lalu kelam mereka yang sempat mereka lupakan karena suatu hal. Konflik ini lah yang akan membuat penonton semakin tertarik dan tidak bosan untuk mengikuti drama ini.

 

4. Komedi Menyegarkan Dalam Dunia Perkantoran

 

Akan ada banyak kejadian penuh gelak tawa yang bisa membuat penonton gembira dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim ini. Terutama berkat dari salah satu pemeran utama dalam drama ini yang akan menjadi sahabat Lee Young Joon dan rekan kerjanya yaitu, Park Yoo Sik diperankan oleh Kang Ki Young. Adegan lucu yang diperlihatkan olehnya seperti memberi saran percintaan yang humoris pada Lee Young Joon dan tingkahnya yang konyol ketika sedang berada di kantor akan membuat penonton tertawa dibuatnya. Berkat peran yang baik dari setiap tokoh utama, drama ini menjadi semakin terlihat berwarna dan menyenangkan.

 

 

5. Romantisme Dewasa Yang Akan Membuat Penonton Berdebar-debar

 

Kejadian romantis yang akan terjadi diantara bos dan sekretaris yang pasti akan membuat penonton berdebar-debar jelas akan tersaji cukup banyak dalam drama ini. Berkat hubungan baik yang dibangun oleh kedua tokoh utama yaitu Lee Young Joon dan Kim Mi So. Adegan romantis mereka terlihat sangat bagus bagi para penonton, karena banyak adegan ini juga para penonton saling menjodohkan mereka berdua sebagai sepasang kekasih dan untuk bisa segera menikah secara betulan di dunia nyata. Karena banyak penonton dari drama ini yang memiliki pemikiran bahwa mereka berdua adalah “pasangan ideal”.

 

 

Nonton Streaming / Download What’s Wrong With Secretary Kim Sub Indo di Viu

 

Drama What’s Wrong With Sceretary Kim bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download What’s Wrong With Secretary Kim sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton What’s Wrong With Secretary Kim sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-12-16T19:04:17+07:00October 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment