Sinopsis Alice Episode 26

nonton streaming download drakorindo alice sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Alice episode 26 mengisahkan Tae Yi mengingat halaman terakhir ‘Buku Nubuat’ namun Jin Gyeom tidak memercayainya.  Tae Yi bertanya kepada Sun Young bagaimana cara menghentikan penjelajah waktu yang ternyata tidak bisa dilakukan. Kemudian, Jin Gyeom mengejar Seok Oh Won dan tiba di rumahnya untuk mengulang kejadian mengerikan itu lagi.

 

Alice adalah drama Korea yang berkisah tentang pasangan penjelajah waktu Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Yoo Min Hyuk (diperankan oleh Kwak Shi Yang) yang bekerja sebagai agen Alice atau organisasi yang menyediakan jasa  bagi orang-orang di masa depan untuk kembali ke masa lalu. Ketika kembali ke tahun 1992, Yoon Tae Ji mendapati dirinya hamil dan harus menetap di tahun tersebut seorang diri. Yoon Tae Yi yang mengganti namanya menjadi Park Sun Young kemudian melahirkan bayi laki-laki bernama Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won). Setelah dewasa, Jin Gyeom bekerja sebagai detektif karena adanya keinginan untuk mengungkap misteri kematian ibunya. Ketika menjalani kehidupannya sebagai detektif, ia banyak menemukan kasus-kasus yang melibatkan para penjelajah waktu yang kembali ke masa lalu. Di masa sekarang, ia pun bertemu kembali dengan Yoon Tae Yi yang menjalani kehidupan sebagai seorang profesor fisika.

 

 

Sinopsis Alice episode 26

 

Sebelumnya di Alice episode 25, Tae Yi dan Jin Gyeom tiba di tahun 2010, tetapi semua tidak seperti masa lalu yang seharusnya. Saat Jin Gyeom bertemu ibunya, Sun Young, dia diminta untuk melupakan kematian ibunya. Kemudian, Jin Gyeom dan Tae Yi menyelidiki kematian Seok Oh Won (diperankan oleh Choi Won Young) dan menemukan pintu rahasia di kantornya.

 

Pada Alice episode 26, Tae Yi dan Jin Gyeom masuk ke ruangan rahasia milik Seok Oh Won yang menjadi tempat untuk melakukan penelitian bersama Park Sun Young. Di sana, Tae Yi melihat buku Nubuat. Ketika membuka buku tersebut, Tae Yi mengingat halaman terakhir yang bertuliskan “sebagai akibat dari membuka pintu waktu, dia akan mati di tangan putranya.”

 

Jin Gyeom tidak memercayai Tae Yi karena itu adalah hal yang mustahil. Jin Gyeom merasa kesal dan mengatakan bahwa ingatan Tae Yi pasti salah, karena dia mengingat seluruh peristiwa 10 tahun lalu yang terjadi pada ibunya. Ketika dia sedang berdebat dengan Tae Yi, secara tiba-tiba Jin Gyeom mendengar suara teriakan aneh memanggil namanya, namun suara itu hanya bisa didengar olehnya. Tubuhnya pun bereaksi mengeluarkan bintik merah dan pingsan.

 

Tae Yi berbicara dengan Park Sun Young mengenai buku Nubuat dan bagaimana cara menghentikan perjalanan waktu. Pada saat itu, dia baru mengetahui bahwa sebenarnya orang pertama kali yang menemukan buku tersebut adalah ibu kandung Tae Yi, bukan ayahnya. Ibu Tae Yi juga seorang penjelajah waktu. Tidak hanya itu, Park Sun Young mengatakan alasan dia merawat Tae Yi saat masih kecil karena dirinya juga tumbuh menjadi seorang anak yatim piatu. Alasan mengejutkan lainnya adalah saat Park Sun Young datang ke tahun 1992, dia berhasil menemukan ayahnya, Dr. Jang Dong Shik (diperankan oleh Jang Hyun Sung). Maka kemungkinan besar Tae Yi saat ini adalah Park Sun Young dari dimensi yang berbeda.

 

Jin Gyeom datang ke sekolah untuk mengawasi Jin Gyeom muda yang masih di sekolah menengah. Ketika mengikutinya, Jin Gyeom melihat Seok Oh Won yang sedang mengawasinya. Tanpa pikir panjang, Jin Gyeom langsung mengejarnya. Setelah berhasil memukulnya, Jin Gyeom langsung bergegas pulang untuk melihat ibunya. Namun, lagi-lagi Jin Gyeom menyaksikan kematian ibunya. Namun kali ini, dia melihat sosok Jin Gyeom muda yang melakukan perbuatan itu.

 

 

Nonton Streaming / Download Alice Sub Indo di Viu

 

Drakor Alice tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 29 Agustus 2020 di Viu, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Alice sub Indo eksklusif hanya di Viu! 

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton Alice sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-16T19:04:07+07:00October 17th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment