Sinopsis Star Stealer Episode 8

nonton viu originals star stealer di viu

 

 

Pada sinopsis Star Stealer episode 8 dikisahkan terjadi konflik batin pada Kania setelah aksi mereka pada bintang K-Pop, Felix. Dia memutuskan untuk mundur dari Star Stealer. Star Stealer di ujung tanduk!

 

Drama Star Stealer dari Viu Original mengisahkan Kania (diperankan oleh Syafira Haddad) yang berusia 20-an tidak lagi mampu membayar biaya kuliah karena ayahnya yang dulu kaya bangkrut dan menderita stroke. Sekarang, sebagai pencari nafkah tunggal, dia mulai bekerja di toko bubble tea di mal yang pernah dimiliki oleh ayahnya. Di sana, ia bertemu dengan beragam karakter yang menjadi teman baru, sekaligus bertemu juga dengan manajer mal antagonis, Ibu Evy (diperankan oleh Dayu Wijanto).

 

 

Sinopsis Star Stealer Episode 8

 

Pada Star Stealer episode 7, Star Stealer akan melakukan misi besar dengan target bintang K-Pop. Semua harus terlibat, tapi James malah menghilang dan hubungannya dengan Kania merenggang.

 

Dalam Star Stealer episode 8, Kania bersembunyi dan meminta bantuan Martin, yang memintanya pergi ke tempat lain, namun Kania terjatuh dan terkilir. Tiba-tiba, James datang karena mendapat kabar dari Sani lalu menggendong Kania. Mereka menuju mobil Martin dan pergi.

 

Kania ingin mengatakan sesuatu kepada James, namun dia ditelepon Sani yang memintanya menonton berita. Felix sedang diwawancara dengan sedih karena kehilangan sapu tangan dari ibunya yang sudah meninggal. Di rumah, Kania diinfokan kalau barang tersebut sudah banyak yang menawarnya. Kania mengingat ibunya, lalu merasa bersalah dan ingin mengembalikannya ke Felix. Semua kru Star Stealer pun marah.

 

Jimmy meminta maaf kepada James, lalu dia menyerah tentang Kania. James juga mengaku dia ingin membongkar rahasia mereka. Sani menghampiri Kania untuk menyarankan agar uang penjualan sapu tangan Felix ke yayasannya Felix, namun Kania malah mengumpulkan semuanya untuk mengatakan kalau dia keluar dari Star Stealer. Sani tetap bertahan, Jennifer mengajak mereka untuk menyusun strategi untuk menargetkan Lucinta Luna.

 

Saat James menjemput Kania, Kania menawarkan untuk datang ke rumahnya untuk membantu membereskan barang. Keesokannya, James menyinggung rumah lama Kania pasti besar karena barangnya banyak, namun Kania hanya mensyukuri yang ada sekarang. Sementara itu, Star Stealer sedang kesulitan, Sani pun menelepon Kania, namun tidak diangkat. Sani dan yang lain ketahuan dan ditahan petugas. Lucinta Luna masuk dengan senyum puas.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan Star Stealer episode 8 di Viu!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=2hHLWWf8W0c[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Viu Original Star Stealer Full Episode di Viu

 

Star Stealer sudah tayang di Viu, mulai tanggal 30 September 2020. Nonton streaming atau download Star Stealer secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan Viu Original Star Stealer hanya di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-20T18:15:42+07:00October 18th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment