5 Alasan Wajib Nonton Welcome To Waikiki

 

 

 

Welcome to Waikiki adalah salah satu drama komedi yang kocak dan ngga boleh dilewatkan. Drama Korea ini memang telah dibuat seri keduanya. Tetapi kali ini kita bongkar dulu kehebohan yang ada di seri pertaman

 

Welcome to Waikiki diperankan oleh jajaran aktor dan aktris ternama, seperti Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Jung In Sun, Go Won Hee dan Lee Joo Woo. Mereka semua tinggal di satu atap yang sama yaitu, penginapan Waikiki. Dengan beragam masalah dan cobaan hidup, mereka dapat memancing gelak tawa karena kekonyolan yang tidak ada habisnya.

5 Alasan Wajib Nonton Welcome To Waikiki

 

Berikut ini 5 alasan yang akan membuat kamu segera rebahan untuk segera nonton Welcome to Waikiki.

1. Kelucuan Yang Spontan

 

Kejadian lucu yang terjadi pada Welcome to Waikiki terbilang spontan dan tidak bisa ditebak. Boleh jadi, kamu bisa kaget bahkan geleng-geleng kepala melihat tingkah para penghuni wisma ini. Salah satunya ketika adegan Lee Joon Ki yang sedang mencoba membetulkan kompor gas.

 

2. Kehangatan Keluarga dan Persahabatan

 

Meskipun banyak adegan konyol, banyak pula adegan yang akan membuat hati penonton tersentuh karena kedekatan para penghuni penginapan Waikiki. Memang sih hanya Kang Dong Goo dan Kang Seo Jin yang punya hubungan darah. Tetapi mereka bagaikan sebuah keluarga yang hangat. Persahabatan mereka akan membuat warna berbeda dari komedi seru ini. Nonton, deh.

 

3. Memiliki Konflik Yang Serius

 

Meskipun hampir semua cerita dalam drama ini dipenuhi komedi, tetapi Welcome to Waikiki juga memiliki konflik yang serius sehingga penonton bisa menikmati alur yang lebih beragam. Salah satunya ketika ayah dari bayi Sol datang kembali ke kehidupan Han Yoon-A. Di titik ini, konflik batin terjadi pada setiap karakter. Ada seriusnya juga, lho.

 

4. Kelucuan Dari Bayi Sol

 

Dalam drama ini ada seorang bayi yang juga tinggal di satu atap dengan orang-orang yang selalu berisik. Bayi Sol memberikan banyak kejutan dalam drama ini. Meskipun tanpa dialog, bayi Sol membuat drama ini semakin membuat penonton penasaran, karena ia pintar dan berkali-kali memberikan ekspresi lucu sesuai dengan suasana yang sedang terjadi.

 

 

5. Kisah Romantis Yang Manis dan Humoris

 

Sentuhan romantis juga dapat kamu temukan dalam drama ini. Misalnya saat Bong Doo Sik bertemu lagi dengan cinta pertama setelah sekian lama tidak pernah bersua. Penonton akan diajak merasakan kebahagiaan sesaat pada Bong Doo Sik. Apakah cintanya kandas lagi? Jangan lewatkan keseruannya di Viu.

 

Nonton Streaming / Download Welcome to Waikiki Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan untuk nonton drama komedi yang kocak ini. Nonton streaming / download Welcome to Waikiki sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Welcome to Waikiki sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-10-07T15:37:33+07:00October 6th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment