Sinopsis London Love Story 3

nonton streaming download drakorindo film indonesia london love story 3 full movie viu

 

 

London Love Story 3 merupakan film Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Films dan dirilis pertama kali pada Feburari 2018. Film bergenre romantis garapan sutradara Asep Kusdinar ini menjadi sekuel dari film London Love Story dan London Love Story 2, yang mengisahkan kisah cinta antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

 

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun, peristiwa mengejutkan datang di saat keduanya tiba di Indonesia. Bagaimana kisah mereka? Yuk simak sinopsis London Love Story 3 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis London Love Story 3

 

London Love Story 3 akan berpusat mengenai hubungan Dave (diperankan oleh Dimas Anggara) dan Caramel (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Setelah 2 tahun menjalin hubungan asmara, Dave akhirnya memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel pun sangat bahagia. Untuk membagi kabar bahagia kepada ibu Caramel (diperankan oleh Irene Librawati), Dave dan Caramel pulang ke Jakarta dari London.

 

Sebelum menikah, Dave dan Caramel mempunyai kesepakatan untuk berlibur sejenak ke Bali, dengan tujuan mengenang kembali pertemuan pertama mereka. Hari pertama liburan, Caramel merasa terganggu dengan kehadiran pria bernama Rio (diperankan oleh Derby Romero). Tidak hanya sekedar kebetulan, kedatangan Rio memiliki kepentingan khusus mencari Caramel karena menyimpan masa lalu. Hingga suatu hari, peristiwa mengerikan terjadi kepada Caramel dan Dave. Mereka mengalami kecelakaan yang membuat Caramel menjadi lumpuh. Akankah Dave dan Caramel mampu mewujudkan pernikahan yang mereka inginkan?

 

 

Pemeran London Love Story 3

 

Berikut adalah para pemeran dari London Love Story 3

 

  • Michelle Ziudith sebagai Caramel
  • Dimas Anggara sebagai Dave
  • Derby Romero sebagai Dokter Rio
  • Amanda Rawles sebagai Dokter Mia
  • Ramzi sebagai Sam
  • Irene Librawati sebagai ibu Caramel
  • Ina Marika sebagai Dinda

 

 

Nonton Streaming / Download London Love Story 3 Full Movie di Viu

 

London Love Story 3 full movie sudah bisa kamu saksikan di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download London Love Story 3 full movie hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton London Love Story 3 full movie sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-12-16T19:23:58+07:00October 6th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment