Sinopsis The Last Empress / An Empress’s Dignity

Drama Korea An Empress’s Dignity / The Last Empress adalah salah satu serial terpopuler dengan rating yang tinggi. Bahkan juga aktris dan aktor pemeran utamanya yaitu Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, dan Jang Na-ra memenangkan penghargaan berkat akting mereka yang mengesankan di drakor ini.

 

Terlewat episode atau mau nonton maraton The Last Empress? Nonton The Last Empress Sub Indo di VIU untuk bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari smartphone atau desktop/laptop kamu.

 

Sinopsis The Last Empress / An Empress’s Dignity

 

Berlatar belakang kehidupan monarki kekaisaran Korea di zaman moderen, drama Korea An Empress’s Dignity / The Last Empress episode 1 dibuka dengan kehebohan penemuan kalung yang sangat berharga di Istana Ehwa. Sementara itu, seorang aktris musikal Oh Ssu-ni (Jang Na-ra yang juga berperan dalam VIP) menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok). Namun setelah memasuki kehidupan istana, ia baru menyadari bahwa betapa korupnya keluarga keluarga tersebut. Ia pun jatuh cinta dengan seorang pengawal kerajaan, Na Wang-Sik (Choi Jin-Hyuk) yang memasuki kehidupan istana untuk satu tujuan yaitu membalas dendam atas kematian ibunya.

 

Kemudian gara-gara kematian nenek sang kaisar, Oh Ssu-ni bersatu padu dengan Na Wang-Sik untuk mengungkapkan kebenaran dibalik kematian tersebut dan menjatuhkan keluarga kekaisaran. Apakah upaya Oh Ssu-ni dan Na Wang-Sik akan berhasil? Nonton streaming The Last Empress / An Empresss Dignity sub-Indo di Viu.

 

The Last Empress / An Empress’s Dignity, Drama yang Dapat Penghargaan

 

nonton The Last Empress sub indo di VIU, dibintangi Jang Na-ra dan Choi Jin-hyuk

 

Begitu populernya drama Korea The Last Empress / An Empress Dignity sampai-sampai rencana penayangan 42 episodenya diperpanjang menjadi 52 episode!

 

Tak hanya itu, pemeran-pemeran utamanya juga mendapatkan penghargaan dari SBS Drama Awards. Jang Na-ra mendapatkan penghargaan Excellence Award untuk kategori Actress in a Wednesday-Thursday Drama, sedangkan Choi Jin-hyuk dan Shin Sung-rok mendapatkan penghargaan Top Excellence Award untuk kategori Actor in a Wednesday-Thursday Drama.

 

Untungnya usaha keras bintang-bintang The Last Empress / An Empress Dignity ini diganjar dengan penghargaan yang sepadan. Karena dalam proses syuting drama Korea action ini, Choi Jin-hyuk dan Shin Sung-rok cedera dan harus dioperasi loh

 

Pemeran Drama Korea The Last Empress / An Empress’s Dignity

 

  • Jang Na-ra sebagai Oh Ssu-ni atau Oh Sunny adalah sosok aktris musikal dengan kepribadian periang. Dia ibarat sosok Cinderella yang berubah nasibnya setelah menikahi Kaisar Lee Hyuk. Namun setelah memasuki kehidupan istana, ia pun berupaya mengungkapkan penyebab kematian nenek sang kaisar dan melawan tindakan korupsi keluarga kerajaan.
  • Choi Jin-hyuk sebagai Na Wang-sik alias Chun Woo-bin adalah seorang pengawal dengan kemampuan bela diri yang hebat dan mencoba memasuki kehidupan istana secara diam-diam untuk balas dendam kepada keluarga kerajaan atas kematian ibunya.
  • Shin Sung-rok sebagai Kaisar Lee Hyuk adalah kaisar dari kerajaan Korea, dibalik kewibawaannya tersimpan kepribadian yang buruk.
  • Lee Elijah sebagai Min Yoo-ra adalah sekretaris kerajaan. Ia cerdas, tegas, namun tamak. Dia menjadi orang kepercayaan Kaisar Lee Hyuk, namun juga menjadi kekasih simpanannya.
  • Shin Eun-kyung sebagai Ibu Suri Kang atau ibu dari Kaisar Lee Hyuk, adalah seorang wanita yang memiliki kekuasaan dan pemberani. Ia adalah pemegang kekuasaan istana dan sangat melindungi anak-anaknya.

 

Akhir Cerita The Last Empress / An Empress’s Dignity

 

Pasti pada penasaran dengan akhir cerita drakor The Last Empress / An Empress’s Dignity bukan? Sebaiknya nonton streaming The Last Empress / An Empress Dignity Sub Indo di VIU untuk tahu selengkapnya.

 

Tapi buat yang nggak sabar, nih ada bocoran sedikit sinopsis The Last Empress / An Empress’s Dignity episode terakhir. Setelah kematian anaknya, Ibu Suri mencoba melarikan dari istana. Tapi upaya pelarian dirinya dihalangi oleh polisi dan media. Sementara Oh Sunny berupaya mendeklarasikan pembubaran monarki. Apakah usaha tersebut berhasil? Segera download VIU di smartphone kamu untuk nonton selengkapnya.

 

Nonton An Empress’s Dignity / The Last Empress Sub Indo di VIU

 

The Last Empress / An Empress’s Dignity adalah salah satu drakorindo yang wajib Anda tonton. Karena bukan saja plot ceritanya yang tak terduga dan punya latar belakang cerita monarki yang tidak biasa, tapi juga dibumbui dengan action, komedi, intrik, dan percintaan yang romantis.

 

Download VIU di smartphone kamu untuk menyaksikan The Last Empress full episode dengan sub-Indo dengan kualitas HD.

 

Ingin mendapatkan akses tanpa batas tayangan yang eksklusif? Di VIU, kamu bisa nonton drakor The Last Empress / An Empress’s Dignity hanya berselang 8-24 jam dari penayangan perdananya di TvN Korea, lengkap dengan subtitle Indonesia atau sub-Indo dan tanpa jeda iklan bagi pelanggan VIU Premium. Jika ingin nonton offline, juga bisa download The Last Empress / An Empress Dignity dengan kualitas HD atau SD. Asik kan?

 

Untuk pengalaman nonton drama Korea dan nonton film online yang lebih menyenangkan dan mobile, segera download gratis VIU di App Store dan Google Play ya!

 

[table id=2 /]

By |2019-11-19T19:25:35+07:00February 28th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment