What’s Wrong with Secretary Kim

Sudah nonton What’s Wrong with Secretary Kim sub Indo di VIU belum? Drakor ini telah menyita perhatian pemirsa sejak penyiarannya pertama kali pada pertengahan 2018 di jaringan televisi TvN Korea. Bisa dibilang bahwa What’s Wrong with Secretary Kim adalah salah satu drakor rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian. Dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-young, What’s Wrong with Secretary Kim juga menjadi drama Korea terpopuler dan menjadi trending dalam pencarian Google di Korea Selatan, Taiwan dan Indonesia.

 

Sinopsis Drakor What’s Wrong with Secretary Kim

 

Setelah bekerja selama 9 tahun, sekretaris Kim Mi-so (Park Min-young) mengajukan surat pengunduran diri kepada atasannya, Wakil Pimpinan sebuah perusahaan ternama, Lee Young-joon (Park Seo-joon). Keputusan sekretaris Kim yang cekatan tersebut tentu mengejutkan atasannya yang selama ini tidak mempedulikan Kim, dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Lee Young-joon yang tidak memahami alasan kepergian Kim merasa kelimpungan dan menjadi takut kehilangan sekretarisnya yang handal tersebut. Ia pun berbuat segalanya agar bisa membuat sekretaris Kim selalu berada di sisinya. Bahkan dengan melamar sekretaris menjadi istrinya!

 

Sementara itu, kakak Lee Yong-joon, Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) yang berprofesi sebagai penulis terkenal justru jatuh cinta pada sekretaris Kim. Lalu bersediakah Kim menerima pinangan atasannya atau justru ia membalas cinta kakak atasannya tersebut? Nonton What’s Wrong with Secretary Kim sub Indo di VIU Indonesia untuk tahu selengkapnya!

 

Pemeran What’s Wrong with Secretary Kim

 

Ada sejumlah bintang-bintang ternama yang membintangi drakor What’s Wrong with Secretary Kim, yakni di antaranya:

 

Download drama Korea What's Wrong with Secretary Kim sub Indo di VIU

 

  • Park Seo-joon sebagai Lee Young-joon, Vice President sebuah perusahaan keluarga ternama, Yoomyoung Group yang berusia 33 tahun. Walaupun berwajah tampan, berbadan atletis dan cerdas, namun Park Seo-joon berhati dingin dan hanya memikirkan dirinya sendiri serta pekerjaannya. Ia tak pernah memiliki hubungan spesial dengan perempuan sebelumnya. Ia juga tidak bisa berhadapan dengan orang yang tidak memiliki keterampilan sepadan dengan dirinya. Hanya sekretaris Kim saja yang ia izinkan selalu berada di sekitar dirinya. Hingga ia tiba-tiba merasa jatuh cinta pada sekretaris handalnya tersebut, setelah menyadari ia bisa saja kehilangan Kim. Selain What’s Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon juga pernah membintangi drakor Hwarang dan Fight For My Way, film Be With You dan Midnight Runners.

 

  • Park Min-young sebagai Kim Mi-so, sekretaris Park Seo-joon yang cantik, handal dan cekatan. Kim menikmati segala fasilitas dan gaji besar dari perusahaan atas kemampuan dan keterampilannya tersebut. Hal yang membuat Kim begitu kuat berada di perusahaan keluarga tersebut selama 9 tahun adalah utang keluarga yang ia coba lunasi dan untuk membiayai sekolah kedua saudari sekandungnya. Hingga pada ulang tahunnya yang 30 tahun, Kim memutuskan untuk mengundurkan diri untuk lebih menikmati hidup. Selain membintangi drakor ini, Park Min Young juga membintangi City Hunter, Healer, dan Her Private Life.

 

  • Lee Tae Hwan sebagai Lee Sung Yeon, kakak dari Lee Young-joon yang merupakan seorang penulis terkenal. Ia jatuh cinta pada Kim Mi-so, setelah kepulangan kembali ke Korea Selatan setelah 3 tahun berada di luar negeri.

 

 

Bintang-bintang tersebut jaminan bikin kamu pengen nonton Whats Wrong with Secretary Kim sub Indo di VIU!

 

Drama Korea Terbaik yang Berdasarkan Novel

 

What’s Wrong with Secretary Kim adalah drama Korea yang disutradarai Park Joon Hwa dan berdasarkan novel dari Jung Kyung Yoon. Pada tahun 2016, diterbitkan webcomic karya Kim Young Mi berdasarkan novel yang sama. Maka tidak heran, kalau kisah drakor ini begitu menarik untuk nonton Whats Wrong with Secretary Kim sub Indo di VIU.

 

Nonton What’s Wrong with Secretary Kim Sub Indo di VIU

 

Bagaimana kelanjutan kisah cinta sekretaris Kim? Nonton What’s Wrong with Secretary Kim sub Indo di VIU.

 

Selain bisa nonton streaming, kamu juga bisa download What’s Wrong with Secretary Kim sub Indo dengan kualitas HD atau SD untuk nonton secara offline. Ingin menonton drama dan film Korea terbaru lainnya? Langganan saja VIU Premium untuk akses tanpa batas video-video eksklusif dan terbaru dengan subtitle Indonesia, bebas jeda iklan.

 

Download VIU sekarang di smartphone kamu untuk nonton drama Korea terbaru, Kshow dan nonton film online dari mana saja dan kapan saja!

 

 

By |2019-11-29T12:34:29+07:00March 3rd, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment