Arti Drama Flower of Evil Bagi Para Pemeran

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Drakor Flower of Evil (악의 꽃) sudah tayang di Korea Selatan dan juga tayang di Viu mulai tanggal 30 Juli 2020. Para pemain drakor Flower of Evil mengungkapkan hal-hal apa yang harus dilihat dan dipahami para penonton dari drama Korea ini.

 

Flower of Evil adalah drama thriller yang berkisah tentang Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura untuk mencintai istrinya, Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga terhadap suaminya yang kemudian membuat pasangan itu dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah mereka ingin hadapi.

 

 

 

Arti Flower of Evil Bagi Para Pemainnya

 

Lee Joon Gi yang berperan sebagai Baek Hee Sung berkata “Mungkin penonton akan membayangkan sesuatu yang gelap saat mendengar judul Flower of Evil, namun setelah aku membaca naskah, aku merasa arti sebenarnya dari judul Flower of Evil adalah Flower of Truth and Love (Bunga Kebenaran dan Cinta).

 

Ia melanjutkan, “Ketika kamu berada di jalan untuk menemukan arti sebenarnya dari cinta sejati yang tidak ingin kamu lepas, kemudian kamu dihadapkan dengan kebenaran buruk yang telah mendukung cinta itu, bagaimana caramu menghadapinya? Aku memikirkan hal-hal ini di setiap episode dan aku merasa kepingan puzzle itu akan menyatu. Aku berharap penonton juga ikut lebih memahami tentang cinta dan kebenaran”.

 

Moon Chae Won yang berperan sebagai detektif Cha Ji Won berkata “Aku menganggap drama ini sebagai seseorang yang ingin diselamatkan oleh orang yang dicintainya. Aku ingin menggambarkan drama ini sebagai Flower of Salvation (Bunga Keselamatan).

 

Ia menambahkan, “Aku pikir, melalui drama ini, kamu akan mampu menemukan jawaban-jawaban atas pertanyaanmu sendiri, seperti ‘Mungkinkah dalam sebuah hubungan percintaan untuk satu orang saja yang diselamatkan oleh satu orang lainnya?’ dan ‘Bisakah sebuah hubungan berlanjut dengan kedua orang tersebut menjadi penyelamat satu sama lain?’”.

 

Aktris Jang Hee Jin yang berperan sebagai Do Hae Soo, anak dari seorang pembunuh berantai, mengatakan “Drama kami adalah Flower of Fateful Relationships (Bunga Hubungan yang Ditakdirkan). Itu adalah sebuah badai dari takdir-takdir yang bertautan. Ikuti terus untuk menemukan di mana kehidupan para karakter untuk pertama kalinya bertemu dan kebenaran yang ada dalam takdir yang saling bertautan tersebut.

 

Seo Hyun Woo yang berperan sebagai wartawan Kim Mu Jin mengatakan “Dalam drama Flower of Evil, berkembanglah Flowers of Kindness (Bunga-Bunga Kebaikan). Karakter-karakter dalam drama selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu, terluka lalu tumbuh. Ada banyak momen dalam drama ketika aku menemukan diriku dalam konflik internal, mempertanyakan bagaimana jika aku berada di situasi yang sama, yaitu mendahulukan orang lain. Dengan pertanyaan-pertanyaan itu di benak, aku rasa kamu akan mampu jatuh lebih dalam ke dramanya”.

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Drama Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020, dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Flower of Evil sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-08-05T14:15:04+07:00August 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Sphatika Winursita is a VIU writer whose ultimate biases are Yoo Yeon Seok and Ryu Jun Yeol. She is also big fans of Super Junior. Her all-time favorite dramas are Reply 1988, Mr. Sunshine, Hospital Playlist, Crash Landing on You. Feel free to hit her up on Instagram @sphatikawn.

Leave A Comment