Kim Hee Sun dan Joo Won Tampilkan Chemistry Saat Pembacaan Naskah Alice

nonton streaming / download alice sub indo di viu

 

Drakor Alice yang dibagikan oleh SBS telah merilis foto-foto dari para pemain yang sedang melakukan pembacaan naskah drama pertama mereka!

 

Alice adalah drama fiksi ilmiah mengenai Park Jin Gyeom (di perankan oleh Joo Won), seorang detektif tanpa emosi yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu dan datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut “Alice.” Dalam perjalanan investigasinya ke Alice, ia bertemu dengan seorang wanita yang sudah lama meninggal bernama Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee Sun).

 

Selain sutradara Baek Soo Chan, aktor Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Si Yang, Lee Da In, Kim Sang Ho, Choi Won Young, Lee Jae Yoon, Hwang Seung Eon, Yeonwoo, Lee Jung Hyun, dan masih banyak lagi para cast yang hadir saat membaca naskah drama.

 

Kim Hee Sun akan memainkan dua karakter yang mirip, Yoon Tae Yi dan Park Sun Young. Selama pembacaan naskah, Kim Hee Sun dengan terampil memerankan karakter berusia 20-an dan karakter berusia 40-an, mengambil dua karakter yang serupa tetapi juga sangat berbeda. Dengan pemahamannya yang menyeluruh tentang perannya, Kim Hee Sun menggunakan cara bicara dan ekspresi wajah yang berbeda untuk membedakan kedua karakter, mengesankan staf yang hadir di lokasi.

 

Joo Won akan bermain sebagai detektif Park Jin Gyeom yang memiliki bawaan apatis. Karena sifat unik Park Jin Gyeom, Joo Won harus menggunakan aktingnya secara terperinci untuk mengekspresikan pikiran karakternya dengan benar. Meskipun kesulitan, Joo Won mendalami perannya dan berusaha menghidupkan Park Jin Gyeom.

 

 

nonton streaming download drakorindo alice sub indo di viu

 

 

Selain itu, chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won juga benar-benar mengesankan orang-orang saat membaca. Kedua aktor dengan lancar bertukar peran dan bertatapan seolah-olah mereka telah bekerja pada banyak proyek bersama, membangun dan memperluas kemampuan masing-masing.

 

Selain dua pemeran utama, drama Alice juga menampilkan pemeran aktor pendukung bertabur bintang. Kwak Si Yang memamerkan aktingnya yang handal sementara Lee Da In menggoda transformasi aktingnya yang akan datang. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Sang Ho dan Choi Won Young, yang telah diakui oleh publik karena kemampuan akting mereka, dan aktor Lee Jae Yoon, Hwang Seung Eon, Yeonwoo, dan Lee Jung Hyun semuanya dengan antusias menyumbangkan pesona berbeda mereka untuk memperkuat drama.

 

 

nonton streaming download drakorindo alice sub indo di viu

 

 

Seluruh pembacaan naskah dipenuhi dengan energi ketika para aktor mendalami peran mereka, memungkinkan berada di lokasi syuting untuk membayangkan drama yang terbuka di depan mata mereka. Lebih jauh, sutradara dan tim produksi bekerja dengan giat untuk tidak melewatkan satu detail pun. Belum lagi, pembacaan naskah diisi dengan tawa menyegarkan dan senyum cerah dari para aktor dan staf.

 

 

nonton streaming download drakorindo alice sub indo di viu

 

 

Nonton Streaming / Download Alice Sub Indo di Viu

 

Drakor Alice tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 29 Agustus 2020 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Alice sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Alice sub Indo di bawah ini sekarang! 

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-08-29T18:47:30+07:00August 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment