7 Melodrama Terbaik di Viu

nonton streaming / download drakorindo a piece of your mind sub indo di viu

 

Jika kamu penggemar melodrama dan lagi pengen nonton drama yang bisa bikin sedih, emosional, dan baper, maka kamu wajib nonton drama Korea melodrama dan juga melodrama dari Thailand, Jepang, Indonesia, dan lainnya yang tersedia di Viu. Jalan cerita yang penuh twist, OST yang bikin nyesek, konflik yang tidak berujung sudah pasti ada semua di melodrama terbaik pilihan Viu.

 

Nah, kalau masih bingung juga untuk memilih, yuk simak dulu sinopsis-sinopsis drakor dan tontonan super baper dan mellow di bawah ini!

 

 

7 Melodrama Terbaik di Viu

 

Berikut merupakan melodrama terbaik yang ada di Viu:

 

1. A Piece of Your Mind

 

 

nonton streaming / download drakorindo a piece of your mind sub indo di viu

 

 

Drama A Piece of Your Mind menceritakan kisah romantis antara Moon Ha Won (diperankan oleh Jung Hae In) dan Han Seo Woo (diperankan oleh Chae Soo Bin). Ha Won adalah seorang programmer AI dan dia adalah pendiri M&H Company. Dia adalah orang yang konsisten dengan hati yang baik. Sementara itu, Han Seo Woo bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, tetapi dia adalah orang yang positif.

 

Drama ini mengisahkan berbagai kisah cinta yang rumit dan saling terkait antara empat karakter utama. Jika kamu yang ingin nonton cinta-cintaan bertepuk sebelah tangan, drama ini cocok banget buat kamu relatable. Simak trailernya sebelum nonton biar keraguan kamu untuk nonton drama mellow ini hilang. Yuk, segera nonton drakor A Piece of Your Mind dengan sub Indo hanya di Viu!

 

 

2. About Time

 

 

nonton streaming / download drakorindo about time sub indo di viu

 

 

About Time mengisahkan Choi Michaela (diperankan oleh Lee Sung Kyung) adalah seorang aktris musikal. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat rentang hidup orang lain dan tahu bahwa waktunya sendiri terbatas. Dia bertemu dengan Lee Do Ha (diperankan oleh Lee Sang Yoon) yang menjadi satu-satunya orang yang dapat memperpanjang hidupnya sehingga dia dapat mengejar mimpinya menjadi aktris teater musikal. Do Ha tiba-tiba menemukan bahwa Michaela memasukkan dirinya ke dalam hidupnya hanya untuk berada di dekatnya.

 

Wah, gak kebayang banget ya kalau tahu sisa umur sendiri. Drama penuh inspirasi ini harus banget masuk daftar tontonan kamu untuk melihat bagaimana seseorang masih terus berusaha mengejar mimpinya walaupun tahu waktunya tidak banyak. Tak lupa juga drakor ini dibintangi oleh aktor dan aktris top sebagai karakter utamanya. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton drakor About Time sub Indo di Viu!

 

 

3. Uncontrollably Fond

 

 

nonton streaming / download drakorindo uncontrollably fond sub indo di viu

 

 

Drama Uncontrollably Fond mengisahkan Shin Joon Young (diperankan oleh Kim Woo Bin) dan No Eul (diperankan oleh Bae Suzy) yang berpisah ketika remaja dan menjadi patah hati. Saat dewasa, mereka bertemu kembali. Shin Joon Young sekarang menjadi aktor dan penyanyi papan atas. Dia cerdas dan menarik. No Eul adalah PD film dokumenter. Dia menghargai uang daripada keadilan dan menjilat mereka yang memiliki kekuatan lebih darinya.

 

Drama Uncontrollably Fond sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dengan kemampuan akting Kim Woo Bin dan Bae Suzy yang membuat drama ini terlihat realistis. Dari jalan cerita hingga deretan OST yang galau, sudah dipastikan kamu akan meneteskan air mata selama nonton. Ikuti terus kisah seru dan dinamis dari Joon Young dan Eul dengan nonton streaming atau download Uncontrollably Fond hanya di Viu!

 

 

4. Secret Garden

 

 

nonton streaming / download drakorindo secret garden sub indo di viu

 

 

Drama Secret Garden mengisahkan Kim Joo Won (diperankan oleh Hyun Bin), seorang CEO arogan dan eksentrik yang mempertahankan citra kesempurnaannya, dan Gil Ra Im (diperankan oleh Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hatim yang kecantikan dan tubuhnya menjadi objek iri di antara aktris papan atas. Joo Won salah mengira Ra Im sebagai aktris Park Chae Rin, menandai awal dari hubungan yang tegang. Joo Won mulai tertarik pada Ra Im. Tiba-tiba, urutan kejadian yang aneh mengakibatkan mereka bertukar tubuh.

 

Tidak mungkin banget kalau kamu belum pernah mendengar drama terpopuler yang satu ini! Terhits di masanya, drakor legendaris yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won ini cukup menguras air mata dengan mengisahkan cinta yang berbeda status sosial, kepribadian dan takdir ironi yang mengaitkan mereka. Yuk, untuk bernostalgia, mari kita tonton kembali Secret Garden di Viu!

 

 

5. 49 Days

 

 

nonton streaming / download drakorindo  49 days sub indo di viu

 

 

Drama 49 Days mengisahkan Shin Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri) yang akan menikahi tunangannya. Kehidupannya yang sempurna hancur ketika dia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma. Dia diberi kesempatan kedua dalam hidup oleh seseorang bernama The Scheduler (diperankan oleh Jung Il Woo) dengan syarat harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang akan menangis dengan air mata yang tulus untuknya. Ji Hyun meminjam tubuh Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yo Won) selama 49 hari.

 

Ini juga menjadi drama terhits dan jalan ceritanya diakui paling sedih oleh para penggemar K-drama! Dalam drama ini, kamu bisa melihat banyak kisah cinta, persahabatan, keluarga hingga pengkhianatan yang bikin kamu ternganga sepanjang nonton drama ini. Drama dari Jung Il Woo ini sangatlah lawas dan kamu bisa nonton 49 days dengan kualitas yang bagus di Viu, loh! Yuk, nonton 49 Days sub Indo di Viu sekarang!

 

 

6. Tokyo Love Story

 

 

nonton streaming download tokyo love story (2020) sub indo viu

 

 

Drama Tokyo Love Story mengisahkan Nagao Kanji (diperankan oleh Kentaro Ito) yang ditugaskan kerja ke Tokyo. Suatu hari, Kanji diundang untuk minum oleh Mikami Kenichi (diperankan oleh Sho Kiyohara), mantan teman sekelasnya, dan juga bertemu kembali dengan Sekiguchi Satomi (diperankan oleh Anna Ishii) yang memiliki perasaan untuknya. Fekan kerja Kanji,  Akana Rika (diperankan oleh Shizuka Ishibashi) juga datang dan dalam perjalanan pulang, tiba-tiba Rika ingin mencium Kanji. Padahal, Rika menjalin hubungan dengan bos mereka.

 

Dari teman jadi pacar, kebayang banget deh sakitnya! Kisah Tokyo Love Story sangatlah populer sehingga ini dibuat ulang dari seri berjudul sama dari tahun 1990-an.  Dibintangi aktor-aktor top Jepang, Tokyo Love Story versi 2020 ini cukup diantisipasi oleh para penggemar dorama. Yuk buktikan sendiri seberapa sedihnya cerita ini, jangan sampai terlewatkan untuk nonton Tokyo Love Story di Viu sekarang, ya!

 

 

7. The Gift

 

 

nonton streaming / download film the gift sub indo di viu

 

 

Film The Gift mengisahkan seorang novelis bernama Tiana (diperankan oleh Ayushita) yang jatuh cinta dengan Harun (diperankan oleh Reza Rahadian) yang tunanetra. Sementara itu teman panti asuhannya, Arie (diperankan oleh Dion Wiyoko), akan melamarnya di saat yang bersamaan. Apa yang terungkap setelah itu adalah kisah tentang tiga manusia yang berusaha untuk mendefinisikan kembali cinta dan ketidakmampuan manusia yang mengarah pada pengorbanan yang hanya bisa dilakukan atas dasar cinta.

 

Siapa yang tidak mengenal aktor-aktor papan atas Indonesia di atas? The Gift menjadi salah satu mahakarya Reza Rahadian dari proyek-proyek terbaik lainnya. Film ini bergenre melodrama karena sepanjang film, kamu akan dibuat mellow oleh kisah dari pasangan novelis dan tunanetra ini. Apalagi jika nantinya akan terlibat cinta segitiga. Yuk, nonton film The Gift full movie HD di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Melodrama Terbaik di Viu

 

VIU memiliki koleksi terlengkap melodrama terbaik sepanjang masa dan dari berbagai negara, seperti Korea, Thailand, Indonesia, Cina, Jepang, hingga Timur Tengah. Jangan lupa nonton streaming atau download melodrama hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton melodrama sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-11T13:07:53+07:00August 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment