House on Wheels Episode 8 : Persahabatan IU, Yeo Jin Goo, P.O. ‘Block B’

 

 

Pada House on Wheels episode 8, IU, Yeo Jin Goo, dan P.O Block B menunjukkan persahabatan mereka dalam reuni para pemain Hotel del Luna! Variety show Korea, House on Wheels membawa anggota pemeran yakni Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo berkeliling Korea dengan rumah portabel dan membawa serta orang-orang yang spesial bagi mereka, seperti teman atau keluarga. Pada House on Wheels episode 7, IU bergabung dengan para pemain untuk petualangan paralayang dan aktivitas lainnya, setelah diundang secara pribadi oleh lawan mainnya dalam drama Korea Hotel Del Luna,  Yeo Jin Goo.

 

Preview dan Sinopsis House on Wheels Episode 8 

 

Perjalanan menyenangkan mereka berlanjut di House on Wheels episode 8. IU memberi tahu Kim Hee Won, “Jin Goo biasanya bukan tipe orang yang meminta bantuan, tetapi dia bertanya padaku, ‘Bisakah kau ikut?’ dan aku bersyukur dia meminta bantuanku.”

 

Ketika Yeo Jin Goo datang, Kim Hee Won berkata kepadanya, “Kamu lebih tenang ketika tamu-tamu lain datang.” IU menjawab, “Saya pikir dia sangat perhatian.” Yeo Jin Goo menjelaskan bahwa dia sekarang menyadari bagaimana rasanya memiliki tamu.

 

Kim Hee Won pergi, meninggalkan keduanya sendirian. Ketika Yeo Jin Goo tidak berbicara, IU berkata kepadanya, “Jika kita tetap diam seperti ini, orang-orang akan berpikir kita canggung satu sama lain, meskipun kita tidak benar-benar canggung.” Yeo Jin Goo menjawab, “Kami tidak mengatakan apa-apa karena kami tidak canggung bersama.” IU setuju itu benar.

 

Yeo Jin Goo mengucapkan terima kasih kepada IU karena datang ke acara itu atas permintaannya, dan IU berkata, “Lain kali, kamu harus membantu saya. Karena saya datang ke sini ke Mungyeong, seberapa jauh Anda akan pergi? ” Yeo Jin Goo bercanda, “Jika Anda memanggil saya, saya bahkan akan pergi ke luar negeri.”

 

 

house on wheels episode 8 iu, yeo jin goo, po block b

 

 

Setelahnya, Yeo Jin Goo segera menggenggam tangannya dengan sikap sopan, sehingga IU berkata, “Tidak, jangan menggenggam tanganmu! Bertingkahlah seperti biasanya. ”

 

Lalu IU membuat saus dari garam dan minyak wijen untuk makanan mereka. Ketika dia menggiling garam, Yeo Jin Goo berkata, “Apakah itu tidak menyakiti lenganmu?” Sung Dong Il berkata, “Kamu banyak bicara karena Ji Eun [nama asli IU] ada di sini. Kamu sepertinya dekat. ” Pasangan itu kemudian tersenyum dan berkata bahwa persahabatan dekat mereka akhirnya dikenali.

 

Ketika mereka sedang makan, mereka tiba-tiba diterpa air hujan dan berjuang untuk menjaga agar api tetap menyala, sehingga daging panggang mereka tidak selezat yang mereka harapkan. Yeo Jin Goo meminta maaf kepada IU dan berjanji padanya, “Aku akan membuatkanmu sesuatu yang lezat nanti.”

 

 

house on wheels episode 8

 

 

IU menjawab, “Enak sekali. Berapa banyak lagi lezat yang dibutuhkan? Saya baik-baik saja tetapi kalian bertiga tampaknya berpikir bahwa hari ini tidak baik untuk beberapa alasan. ”

 

Kemudian, IU melangkah untuk mencuci piring yang menumpuk, jadi Yeo Jin Goo membantunya. Sung Dong Il tersenyum ketika dia melihat mereka.

 

Sung Dong Il bertanya kepada IU, “Ini sedikit pertanyaan yang tidak masuk akal, tetapi nanti, kamu akan bertemu seseorang yang kamu cintai dan menikah, bukan? Siapa menurut kamu lelaki yang mendekati tipe ideal Anda, dari kami bertiga? ”

 

Tanpa ragu-ragu sedikitpun, IU menjawab, “Jin Goo. Itu Jin Goo.” Sung Dong Il bercanda bahwa dia seharusnya setidaknya agak ragu dulu.

 

Pagi berikutnya, Kim Hee Won dan Sung Dong Il berusaha untuk tidak membangunkan Yeo Jin Goo dan IU, dan mereka diam-diam pergi berjalan-jalan. Sementara mereka pergi, IU bangun dan melakukan peregangan. Ketika mereka kembali, mereka bertiga menyambut dengan hangat satu sama lain, dan Yeo Jin Goo terbangun karena suara gerakan mereka.

 

 

house on wheels episode 8, iu, yeo jin goo, po block b

 

 

Setelah makan, Kim Hee Won dan Sung Dong Il pergi untuk membeli kue beras, sedangkan IU dan Yeo Jin Goo bersiap untuk menyambut tamu baru mereka. Yeo Jin Goo berkata kepada IU, “Karena kami berdua menyapa tamu kami, kamu seperti anggota pemeran tetap,” dan IU setuju. Pasangan yang bermain dalam drakor Hotel del Luna ini lalu  bekerja sama dalam membuat terpal rumah.

 

Tak lama kemudian, pemeran dari Hotel Del Luna lainnya, P.O Block B kemudian tiba untuk bergabung! Lalu, IU dan Yeo Jin Goo menyiapkan makan siang untuknya, dan ketika dia mencicipinya, ia berujar “Ini benar-benar lezat!”

 

Ketika para pemain yang lebih tua kembali, kelompok tersebut berangkat bersama di rumah portabel menuju sungai di lembah. Baik Kim Hee Won dan Yeo Jin Goo berkomentar bahwa mereka merasa pernah ke sana sebelumnya untuk syuting.

 

IU, Yeo Jin Goo, dan P.O lalu bersenang-senang bermain di sungai, sementara Sung Dong Il dan Kim Hee Won menyiapkan sup ayam untuk semua orang. Sung Dong Il berkomentar, “Saya merasa teman-teman putra saya telah datang untuk bermain.”

 

Setelah sup selesai, mereka berlima berkumpul untuk memakannya, dan tiga anggota pemeran tampak senang melihat betapa IU menikmatinya. Dia berkata, “Sekarang saya sudah makan ini, saya mengerti mengapa kamu marah kemarin.”

 

 

Nonton Streaming / Download House on Wheels Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan variety show Korea, House on Wheels tayang di Viu setiap hari Jumat. Nonton streaming atau download House On Wheels sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton House On Wheels di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-08-01T23:20:48+07:00August 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment