3 Rekomendasi Drama Pernikahan Terbaik

nonton streaming download a world of married couple sub indo viu

 

Drama pernikahan menjadi salah satu genre dari drama Korea yang banyak diminati tidak hanya bagi mereka yang sudah menjalani kehidupan menikah, anak muda pun juga turut menyukai konsep cerita ini. Berbagai kisah mengenai lika liku hubungan setelah menikah, pahit manisnya kehidupan pernikahan, komitmen dalam hubungan pun dikemas sedemikian rupa menjadi cerita yang menarik dan tentunya memberi pembelajaran kepada para penonton. Untuk kalian yang menyukai tema pernikahan, beberapa drama ini cocok menjadi pilihan favorit kalian yang berhasil menguras emosi dan kesedihan di dalamnya.

 

 

3 Rekomendasi Drama Pernikahan Terbaik

 

Berikut ini adalah drama pernikahan terbaik yang pastinya akan menjadi drama favorit kalian!

 

1. A World of Married Couple

 

nonton streaming download the world of the married sub indo, a world of married couple sub indo viu

 

A World of Married Couple menjadi salah satu drama terpopuler di tahun ini. Drama ini mengisahkan kehidupan yang awalnya terlihat sempurna menjadi hancur setelah hilangnya komitmen dalam suatu hubungan pernikahan.

 

Ji Sun-Woo (diperankan oleh Kim Hee-Ae) adalah seorang dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-Oh (diperankan oleh Park Hae-Joon) dan mereka memiliki seorang putra bernama Joon Young (diperankan oleh Jeon Ji Seo). Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Namun sebuah konflik perselingkuhan pun datang merusak kebahagiaannya.

 

Lee Tae-Oh mendirikan perusahaan hiburan dan bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun-Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae-Oh merasa tertekan karena Sun Woo, namun ia merasa bahwa kreatifitasnya berjalan ketika ia bersama Da Kyung (diperankan oleh Han So Hee). Akhirnya ia pun jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya, ia secara diam-diam berselingkuh dengan Da Kyung (diperankan oleh Han So Hee).

 

Drama ini berhasil mencuri perhatian publik karena membahas isu pelakor cantik yang telah merebut suami orang. Saksikan kisahnya dengan nonton streaming atau download A World of Married Couple sub Indo hanya di Viu.

 

 

2. SKY Castle

 

nonton streaming / download SKY Castle sub Indo di VIU

 

 

SKY Castle adalah drama pernikahan terbaik selanjutnya dengan mengangkat isu yang dinilai cukup kontroversial di Korea Selatan. Drama ini tidak sekedar menceritakan kehidupan pernikahan, tetapi membahas ambisi para orang tua terhadap pendidikan anaknya, sehingga rela melakukan berbagai cara agar anaknya masuk ke universitas bergengsi.

 

Dikisahkan Han Seo Jin (diperankan oleh Yeom Jung Ah), Noh Seung Hye (diperankan oleh Yoon Se Ah), Jin Jin Hee (diperankan oleh Oh Na Ra), dan Lee Myung Joo (diperankan oleh Kim Jung Nan) semua tinggal bersama keluarga mereka di SKY Castle, sebuah lingkungan pribadi mewah yang menampung para dokter dan profesor kaya. Semua wanita berharap anak-anak mereka untuk masuk universitas bergengsi dan secara aktif mendukung pendidikan mereka.

 

Suatu hari, Myung Joo tiba-tiba melakukan bunuh diri setelah penerimaan putranya ke Seoul National Unversity sebagai mahasiswa kedokteran. Komunitas itu terkejut dan keluarganya yang tersisa dengan cepat pindah dari SKY Castle. Namun, para penghuni bahkan lebih terkejut ketika Lee Soo Im (diperankan oleh Lee Tae Ran) dan keluarganya yang mempunyai kasta lebih rendah pindah ke lingkungan mereka. Soo Im mengambil peran untuk membantu anak-anak yang stres dan menantang para wanita lain dari SKY Castle sambil mempertanyakan cara-cara untuk mendukung pendidikan anak tirinya. Ia pun mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada keluarga Myung Joo dan hubungannya dengan sang koordinator kelas, Kim Joo Young (diperankan oleh Kim Seo Hyung).

 

Akankah para orang tua pada akhirnya tetap memaksakan ambisi mereka kepada anaknya? Simak keseruannya dengan nonton streaming atau download Sky Castle sub Indo yang tersedia di Viu.

 

 

3. VIP

 

drakorindo nonton vip sub indo viu

 

 

VIP menjadi drama terakhir yang direkomendasikan untuk wajib kalian tonton. Meskipun sebuah pernikahan telah berjalan lama, kedua pihak mempunyai karir yang cemerlang dan terlihat romantis, hal tersebut tidak dapat menjadi landasan bahwa pernikahan akan berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

 

Jung Sun (diperankan oleh Jang Na Ra) adalah wanita karir yang kompeten dan sukses yang bekerja sebagai wakil manajer di Sung Woon Department Store. Tugasnya sebagai anggota Tim Manajemen VIP adalah memuaskan satu persen pelanggan teratas mereka yang merupakan tamu spesial VIP dan VVIP. Tidak hanya profesional di tempat kerja, tetapi dia memiliki rumah tangga yang bahagia dengan suami yang luar biasa, Sung Joon (diperankan oleh Lee Sang Yoon). Namun, suatu hari dia menerima pesan teks anonim. Dikatakan bahwa suaminya yang romantis berselingkuh dengan seseorang di kantor. Merasa cemas untuk kehilangan semua yang dimilikinya, ia mati-matian mengamati kantor dan rekan kerjanya untuk mengetahui wanita yang dipandang oleh Sung Joon. Dalam serangkaian peristiwa, rahasia di balik masing-masing pekerja di Tim Manajemen VIP terungkap. Akankah Jung Sun menemukan kebenaran di balik pesan teks anonim?.

 

Dalam setiap episodenya, penonton akan dibuat semakin penasaran dan menebak siapa sosok yang berselingkuh dengan Sung Joon. Berhasilkah Jung Sun menemukan siapa wanita dari rekan kerjanya yang telah masuk ke kehidupan pernikahannya? Ikuti cerita lengkapnya dengan nonton streaming atau download VIP sub Indo di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Pernikahan Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama pernikahan dan streaming drama terbaru lainnya yang tersedia di Viu dengan sub Indo. Nonton streaming atau download drama pernikahan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama pernikahan di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-08-05T16:50:49+07:00August 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment