Kembali ke Usia Delapan Belas, Kembali Masa Penuh Drama dan Romansa di At Eighteen

Back to School, Saatnya menikmati serial yang nggak jauh dari dunia SMA, At Eighteen. Serial yang bercerita tentang kisah Choi Joon-Woo (diperankan Ong Seong-Wu) siswa penyendiri berusia 18 tahun. Ia bertemu Yoo Soo-Bin (Kim Hyang-Gi) di sekolah barunya. Soo-Bin merupakan siswi straight A- student yang selalu cemerlang di sekolah namun hidup di bawah kontrol ketat sang ibu. Keduanya bertemu dan merasakan perubahan dalam hidup mereka. Jika awalnya Joon-Woo adalah pribadi yang selalu tertutup dan sulit mengekspresikan perasaannya, perlahan, persahabatannya dengan Soo-Bin merubahnya sehingga berhasil mengeluarkan sisi menarik Joon-Woo.

 

 

Di sisi lain, ada Ma Whi-Young (Shin Seung-ho) murid di sekolah yang tampak sempurna dan baik hati, namun ternyata punya kehidupan lebih kompleks dari tampilan luarnya. Ia tampak begitu kuat dan dewasa sebagai anak laki-laki usia 18 tahun. Whi-Young pun ikut berubah sejak pertemuannya dengan Joon-Woo di sekolah.

 

At Eighteen mengajak Viuers kembali nostalgia ke masa sekolah yang manis, seru, kadang pahit dan getir juga. Sederet kawan sekolah yang tampak sempurna ternyata juga penuh kisah menarik di baliknya, termasuk para pemain utama Joon-Woo dan kawan-kawan.

 

drakor at eighteen sub indo viu

 

Bintang-bintang pendukung dari serial ini juga tak kalah berkilau, seperti Ong Seong Wu yang sebelumnya tergabung sebagai personil boyband Wanna One. At Eighteen juga merupakan debut dari Seong Wu sebagai pemain utama dalam serial televisi. Ada juga Kim Hyang-Gi, aktris yang sedang bersinar setelah sederet serial Kdrama dan film Korea yang ia bintangi seperti Along with The Gods: The Two Worlds dan The Last 49 Days, dan Innocent Witness. Belum lagi ia juga menyabet sejumlah penghargaan untuk Best New Actress dan Best Actress sejak kemunculannya di awal tahun 2000an.

 

drama korea at eighteen sub indo viu

 

Serial segar yang baru rilis Juli lalu ini, siap meluncurkan 16 episodenya sampai September mendatang. Viuers sudah bisa menikmati episodenya di genggaman lewat konten premium VIU. Pastikan Viuers sudah download VIU di gawaimu dan pastikan tidak kelewatan satu episodepun yang akan tayang tiap Selasa dan Rabu!

 

By |2019-08-22T17:07:39+07:00August 22nd, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment