Azka Akl Fi Alalam : Jelajah Kuliner Food Blogger Basil

Kamu penyuka tayangan-tayangan kuliner mancanegara? Jika ya, maka serial Azka Akl Fi Alalam (Makanan Yang Paling Memuaskan Selera di Dunia) tidak boleh dilewatkan.

 

Azka Akl Fi Alalam adalah saluran YouTube milik food vlogger berdarah Arab yang bernama Basil El Haj. Kini telah ada 1,3 juta subscriber dari salurannya tersebut.

 

Dalam setiap kesempatan, Basil suka berkeliling dunia untuk menemukan dan merasakan kuliner lokal dari berbagai negara yang ia singgahi.

 

Makanan-makanan Unik dalam Azka Akl Fi Alalam

 

Dalam penjelajahannya kali ini, Basil mengunjungi Turki, Spanyol dan Italia untuk mencari makanan terlezat dan restoran terbaik di negara-negara tersebut.

 

Dalam penjelajahan kulinernya, Basil menemukan makanan-makanan unik. Misalnya saja:

 

 

  1. Kafta

Turki terkenal dengan makanan kudapannya yang manis-manis. Salah satunya adalah kalafeh.

falafeh

  1. Barbekyu Ala Turki

Di Turki, hidangan barbekyu ini disajikan dalam porsi yang sangat sangat besar. Saking besarnya, rasanya sulit untuk dihabiskan oleh satu orang saja.

 

azka akl fi alalam

 

  1. Sarapan 20 Macam

 

Di Turki, Basil juga mencoba sejumlah makanan yang dinamakan sarapan 20 macam. Terdiri dari roti, berbagai jenis keju, telur, dan masih banyak lagi. Lalu ditutup dengan minuman teh semaver. Mampukah Basil menghabiskan sarapan 20 macam ini seorang diri?

 

azka akl fi alalam

 

Bagaimana keseruan Basil menjelajahi dan mencoba pengalaman kuliner di Turki, Italia dan Spanyol? Nonton streaming atau download Azka Akl Fi Alalam dengan subtitle Indonesia di VIU.

 

By |2019-05-15T11:05:41+07:00May 9th, 2019|Lifestyle|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment