Inspirasi Gaya Mix and Match di Serial Ana Sherry.com

Sudah nonton Ana Sherry.com ? Serial VIU Originals dari Mesir ini sungguh menginspirasi banget loh! Bukan hanya kisahnya yang menceritakan tentang Ana Sherry (Sara El Shamy) yang pantang menyerah dalam mencari peruntungan dalam cinta dan bisnis, kemudian menemukan ide untuk membuka bisnis jual beli online baju-baju milik artis. Tetapi juga gaya berbusana Ana Sherry yang smart casual, fresh dan muda, cocok sekali buat kamu suka mix and match baju dalam aktivitas sehari-hari.

 

Ana Sherry dalam serial VIU Originals ini punya gaya khas. Ia suka sekali mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan kemeja atau jaket. Gaya mix and match ini cocok banget untuk kamu pergi ke kampus atau aktivitas sehari-hari lainnya. Seperti apa gaya mix and match Ana Sherry? Simak saja di bawah ini.

 

5 Gaya Mix and Match Ana Sherry.com

 

Meskipun sering mengenakan t-shirt dan kemeja sebagai gaya ikoniknya, tapi warna-warna baju yang dikenakan Ana Sherry tidak pernah membosankan. Lihat contoh gayanya di bawah ini.

 

1. T-shirt Putih yang Selalu Pantas

 

T-shirt putih memang paling pantas dipadupadakan dengan kemeja warna apapun, seperti kemeja kotak-kotak hijau yang dikenakan Ana Sherry dan jeans sobek-sobek, membuat penampilan pebisnis online ini tampak muda dan fresh.

 

ana sherry.com

 

2. Padu Padan 3 Warna Solid

 

Dalam kesempatan lainnya, Ana Sherry mengenakan 3 warna solid yakni t-shirt merah, jaket hijau army dan jeans putih sebagai gaya berbusananya. Tabrakan 3 warna solid ini membuat Ana Sherry tampil lebih cerah.

 

ana sherry.com

 

 

3. Kemeja Tie Dye

 

Punya kemeja tie dye? Coba kenakan dengan warna t-shirt netral seperti abu-abu akan membuat penampilan kamu berbeda dari biasanya, seperti penampilan Ana Sherry ini.

 

ana sherry.com

 

4. Hijau Lime yang Cerah

 

Dalam kesempatan aktivitas di siang hari, mengenakan warna t-shirt hijau lime seperti Ana Sherry dan dipadukan dengan kemeja jeans juga pilihan yang tepat.

 

ana sherry.com

 

5. Kemeja Jeans yang Klasik

 

Jika kamu punya kemeja jeans yang sudah lama tidak pakai, coba deh kenakan lagi dengan dipadukan t-shirt bermotif garis-garis dan berwarna cerah. Seperti penampilan Ana Sherry dengan kemeja jeans biru klasik miliknya, membuktikan bahwa mengenakan kemeja jeans memang tak akan pernah ketinggalan jaman.

 

ana sherry.com

 

Nonton Ana Sherry.com Sub Indo di VIU

 

Temukan juga gaya Ana Sherry lainnya yang menarik dan gaya baju-baju artis yang dijual di situsnya dengan nonton streaming atau download Ana Sherry.com di VIU. Serial VIU Originals asal Mesir ini, tentu saja bukan hanya menarik dari segi wardrobe-nya saja, tetapi juga ceritanya tentang perjuangan Ana Sherry.com dalam menjalankan bisnis situs penjualan baju-baju artis. Mulai dari jatuh cinta dengan partner kerjanya hingga menghadapi perampokan atas baju-bajunya.

 

Pastikan sebelumnya kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone kamu agar bisa nonton serial drama favorit dari mana saja dan kapan saja.

 

By |2019-06-09T18:34:35+07:00May 9th, 2019|Fashion, Lifestyle Monthly Program|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment