Big Issue, Drama Korea Terbaru Tentang Paparazzi

Suka melihat melihat foto-foto selebriti hasil bidikan paparazzi? Tak banyak drama yang mengulas soal kehidupan paparazzi. Tapi kali ini, SBS dan VIU akan menayangkan Big Issue, drama Korea terbaru yang menceritakan di balik kehidupan seorang paparazzi yang membutuhkan uang dan atasannya, seorang pimpinan redaksi wanita yang berhati dingin.

 

Mulai ditayangkan pada awal Maret 2019, kamu bisa menyaksikan Big Issue hanya berselang 8-24 jam dari penayangan pertamanya di SBS di VIU, lengkap dengan subtitle Indonesia.

 

Sebelum nonton Big Issue sub Indo di VIU, simak dulu yuk sinopsis, pemeran-pemerannya dan cerita di balik layarnya.

 

Sinopsis Big Issue

 

Dibintangi oleh Joo Jin Mo dan Han Ye Seul, Big Issue menceritakan kisah tentang seorang pria yang kehilangan pekerjaannya sebagai fotografer gara-gara sebuah foto. Padahal ia harus menghidupi anak perempuannya yang sedang sakit.

 

Lalu Han Suk Joo (Joo Jin Mo) pun berjumpa dengan seorang pemimpin redaksi perempuan, Ji Soo Hyun (Han Ye Seul) yang memiliki media berisi topik-topik hiburan dan skandal para artis. Soo Hyun mengubah hidupnya dari seorang gelandangan pecandu alkohol menjadi seorang paparazzi yang berusaha mencari pengobatan bagi anaknya sakit.

 

Suatu ketika Suk Joo memergoki dan berhasil memotret dokter rumah sakit tempat putrinya dirawat yang memperkosa seorang pasien selebriti terkenal. Sang dokter menawarkan untuk menyembuhkan anaknya yang sedang dirawat dengan ditukar oleh foto hasil jepretan Suk Joo. Apakah Suk Joo akan menerima tawaran tersebut atau justru menerbitkan foto tersebut di medianya?

 

Pemeran Big Issue

 

Berikut ini pemeran-pemeran Big Issue :

 

  • Joo Jin Mo sebagai Han Suk Joo, seorang fotografer yang berjuang untuk menghidupi keluarganya dan mencari pengobatan untuk putrinya. Ia dihadapkan pada dilema, menerbitkan foto skandal seorang dokter dengan pasien selebritinya atau menerima tawaran sang dokter untuk menyembuhkan putrinya.
  • Han Ye Seul sebagai Ji Soo Hyun, seorang pemimpin redaksi media hiburan dan skandal selebriti yang berhati dingin dan memanfaatkan koneksinya untuk mencari berita-berita skandal selebriti.
  • Shin So-yul sebagai Jang Hye-jung, seorang pemimpin divisi reporter di media milik Ji Soo Hyun.

 

Nonton Big Issue Sub Indo di VIU

 

Jangan sampai terlewat drama Korea terbaru, nonton Big Issue sub Indo hanya di VIU. Tidak hanya bisa nonton streaming Big Issue, tapi juga bisa download dalam kualitas HD maupun SD.

 

Mau nonton video-video terbaru dan eksklusif? Berlangganan segera VIU Premium untuk akses seluruh video-video terbaru dan eksklusif tanpa batas dan bebas iklan.

 

Download aplikasi VIU sekarang di Google Play dan App Store untuk bisa nonton drama Korea favorit kamu dari mana saja, dan kapan saja.

 

[table id=10 /]

By |2019-04-30T00:03:00+07:00March 11th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment