SKY Castle, Drakor Favorit Selebriti Korea

Meski dibintangi aktor dan aktris lawas, tak membuat SKY Castle kalah populer dengan drakor-drakor yang dibintangi bintang-bintang baru sedang hits.

 

Ceritanya tentang lika-liku kehidupan orang-orang terkaya di Korea sangat memikat penonton, bahkan SKY Castle juga merupakan drama Korea favorit selebriti Korea mulai dari J-Hope BTS sampai Taeyeon SNSD.

 

Drama Korea SKY Castle Sub Indo ini juga sudah bisa dinikmati di VIU.

 

Sinopsis Sky Castle

 

streaming drakor SKY Castle sub Indo di VIU

 

SKY Castle bercerita tentang 4 orang perempuan yang tinggal di lingkungan orang-orang terkaya di Korea bernama SKY Castle. Mereka berusaha membuat suami-suami mereka lebih sukses lagi dan membesarkan anak-anak mereka seperti pangeran dan putri kerajaan.

 

Di kondominium mewah tersebut, tinggal dokter dan profesor yang kaya raya yang pertama kali dibangun oleh presiden Joo Nam University, universitas yang paling prestisius di Korea. Mereka berambisi anak-anak mereka harus masuk ke universitas terbaik.

 

Drama Korea satir ini mengisahkan ambisi materialistis orang tua kelas atas Korea terhadap anak-anak mereka dan bagaimana kejamnya ambisi dalam mengamankan kekayaan mereka, meski demi itu harus menghancurkan kehidupan orang lain.

 

Bagaimana kelanjutan serunya kisah 4 orang istri kaya raya? Download atau nonton streaming SKY Castle sub Indo hanya di VIU.

 

Pemeran SKY Castle

 

download drama korea SKY Castle Sub Indo di VIU

 

  • Yum Jung-Ah sebagai Han Seo-Jin yang menikah dengan ahli bedah ortopedi, Kang Joon-Sang. Mereka memiliki dua orang anak. Han Seo-Jin tampak memiliki kehidupan yang sempurna, tetapi ia ternyata menyimpan sebuah rahasia.
  • Lee Tae-Ran sebagai Lee Soo-Im, seorang penulis buku anak. Ia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Lee Soo-Im menikah dengan ahli bedah saraf Hwang Chi-Young (Choi Won-Young). Mereka memiliki seorang anak.
  • Yoon Se-Ah (yang juga berperan sebagai Na Ha-Yeong dalam Melting Me Softly ) sebagai No Seung-Hye, ia menikah dengan seorang profesor hukum bernama Cha Min-Hyuk (Kim Byung-Chul). Meski suaminya suka berbicara mengenai keadilan dan kebahagiaan, tetapi dia menyembunyikan sisi dirinya yang berbeda, yakni sisi egoisme. Pasangan ini memiliki dua orang anak laki-laki.
  • On Na-Ra sebagai Jin Jin-Hee berasal dari keluarga kaya raya. Ayahnya memiliki gedung pencakar langit. Jin Jin-Hee sangat mengagumi Han Seo-Jin dan meniru apa yang dia lakukan. Seperti juga Han Seo-Jin, Jin Jin-Hee juga menikahi ahli bedah ortopedi, Woo Yang-Woo (Jo Jae-Yun).

SKY Castle, Drama Korea Populer Favorit Selebriti

 

nonton streaming sky castle sub indo di viu

 

Drama Korea SKY Castle dengan kisah lika-liku keseharian keluarga yang menginspirasi ini telah menuai banyak respon positif dan segera menjadi favorit banyak orang, termasuk selebriti-selebriti Korea. Bahkan drakor ini telah memikat hati pemirsa sejak SKY Castle episode 4 dan rating-nya terus meningkat sejak itu, bahkan mengalahkan rating drama Korea Goblin.

 

Sejumlah selebriti Korea seperti Kim Nam Joon atau akrab disapa RM dan J-Hope dari grup Kpop BTS, Taeyeon SNSD, Ji Sung dan Minhyun Wanna One, Kang Seulgi Red Velvet, dan Key Shinee adalah mereka yang menjadi penggemar drakor SKY Castle.

 

J-Hope dari BTS menjelaskan bahwa awalnya ia menyukai drama Korea tersebut berasal dari rekomendasi RM, sehingga ia pun bersemangat untuk selalu menontonnya.

 

Sementara itu, Taeyeon SNSD membagikan aktivitasnya menonton Kdrama ini di akun Instagramnya. Terlihat ia dan anjingnya tengah menonton drakor tersebut. Ia menulis, Pak dosen, tolong bantu Zero (nama anjingnya) untuk masuk ke Universitas Kedokteran Seoul juga, canda Taeyeon.

 

Reaksi paling menggemaskan datang dari Key Shinee, ketika ia mengetahui tokoh Hye Na yang diperankan Kim Bo Ra dibunuh. Ia sampai tidak bisa tidur loh katanya. Hye Na, tolong beri tahu aku siapa yang melakukannya. Aku sangat penasaran sampai tidak bisa tidur, tulis Key Shinee.

 

Nonton SKY Castle Sub Indo di VIU

 

Nonton drama Korea SKy Castle sub Indo di VIU

 

Kalau selebriti-selebriti Korea saja nonton SKY Castle jadi penasaran kan gimana serunya drakor ini? Segera nonton SKY Castle sub Indo episode 1 di VIU secara gratis.

 

Daripada penasaran, nonton SKY Castle Sub Indo di VIU. Selain bisa nonton streaming SKY Castle Sub Indo di VIU, kamu juga bisa download dengan kualitas HD atau SD.

 

Pastikan juga sudah download aplikasi VIU di smartphone kamu, supaya bisa menikmati drakor favorit dari mana saja dan kapan saja.

 

Jangan lupa juga untuk tingkatkan akun kamu ke VIU Premium supaya bisa menikmati akses tanpa batas video-video terbaru dan eksklusif bebas iklan dengan subtitle Indonesia hanya dengan biaya yang rendah, mulai dari Rp 30.000 per bulan atau Rp 10.000 per minggu. Lebih murah daripada biaya satu kali nonton film di bioskop kan?

 

[table id=11 /]

By |2019-11-22T13:15:13+07:00March 12th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment