BTS Good Casting Episode 18 : Kecerobohan Choi Kang Hee

nonton streaming download good casting sub indo viu

 

 

Pada video di balik layar (BTS) Good Casting episode 18 kali ini menunjukkankecerobohan Choi Kang Hee selama syuting drama komedi tersebut.

 

Good Casting adalah drama Korea terbaru yang bercerita tentang tiga agen wanita berbakat di National Intelligence Service yang sebelumnya bekerja di belakang meja, namun terpaksa menjadi agen lapangan dalam misi penyamaran. Choi Kang Hee berperan sebagai Baek Chan Mi, yang mungkin tidak memiliki kepribadian terbaik, tetapi dia adalah agen terhebat. Sedangkan Lee Sang Yeob berperan sebagai CEO Ilkwang Hitech Yoon Seok Ho, yang mencoba mengungkap rahasia kematian mendadak ayahnya, dan Cha Soo Yeon berperan sebagai Shim Hwa Ran, mantan istri Yoon Seok Ho yang pernah menikah agar dapat hidup nyaman dengannya.

 

BTS Good Casting Episode 18

 

Video di balik layar (BTS) Good Casting episode 18 dimulai dengan Choi Kang Hee dan Heo Jae Ho sedang syuting adegan di kantor sekretaris. Choi Kang Hee bangkit untuk keluar dari ruangan ketika keadaan tiba-tiba menjadi canggung, karena jeda yang tidak direncanakan. Direktur bertanya apa yang terjadi, dan Choi Kang Hee mengakui sepatunya jatuh. Semua orang tertawa, dan suasananya kembali tenang.

 

Pada adegan lainnya Choi Kang Hee di tempat kejadian tersebut, dia menabrak pintu saat keluar. Heo Jae Ho tidak bisa menahan tawanya, dan mereka mencoba adegan itu lagi. Namun, tag nama Choi Kang Hee menghalangi, dan dia dengan lembut meminta maaf atas kecanggungannya.

 

 

bts good casting episode 6

 

 

Selanjutnya, Kim Ji Young dan Lee Jong Hyuk sedang bersiap untuk syuting bersama ketika Lee Sang Yeob muncul tiba-tiba. Kim Ji Young tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada kunjungan kejutannya, dan Lee Jong Hyuk bercanda, “Oh, bukankah itu selebriti?” Lee Sang Yeob berpura-pura tidak tahu mereka sedang syuting, dan Kim Ji Young memuji betapa tampannya dia.

 

Kim Ji Young juga memuji pakaian Lee Jong Hyuk dan menambahkan bahwa hal terbaik yang ia kenakan dalam drama sejauh ini. Direktur bercanda dia terlihat seperti pengendara sepeda motor, dan Lee Jong Hyuk main-main berkomentar, “Kemudian, saya harus menjadi pengantar paket.”

 

Kim Ji Young kemudian berbagi cerita tentang pergi ke kamar kecil dengan pakaian penjaga untuk drama. Dia berkata, Saya pergi ke kamar kecil, dan para [petugas kebersihan] memelototiku. Mereka seperti, Siapa dia? Apakah dia baru? ‘

 

Kali ini, giliran Lee Sang Yeob untuk syuting dengan Choi Kang Hee. Dia melihat video pembuatan yang terdapat dalam kamera dan berkomentar, “Ketika semua orang sibuk mempersiapkan syuting, saya mempelajari naskahnya.” Dia berpura-pura mempelajari naskah, tetapi kemudian, kamera menangkapnya bermain-main di lokasi syuting.

 

Kecanggungan Choi Kang Hee kembali selama pembuatan film. Dia membuat beberapa bloopers, mendorong Lee Sang Yeob untuk tersenyum padanya. Menjelang akhir video, dia membuat keributan dengan tersandung dan menjatuhkan alat peraga. Semua orang tertawa dengan baik pada kecanggungannya, tetapi Choi Kang Hee bingung ketika dia bertanya, “Apa yang salah denganku?”

 

 


 

Nonton Streaming / Download Good Casting Sub Indo di Viu

 

Good Casting akan tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 28 April 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Good Casting sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Good Casting sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-05-31T15:17:15+07:00May 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment