BTS Oh My Baby Episode 6 : Sisi Komedi Go Joon

nonton streaming download oh my baby sub indo viu

 

tvN telah merilis video di balik layar (BTS) Oh My Baby episode 6 di mana Go Joon yang biasanya menunjukan sisi gelapnya di drama, kali ini menunjukkan sisi komedinya.

 

Oh My Baby adalah drama Korea terbaru Rabu-Kamis dari tvN yang menceritakan kisah Jang Ha Ri, seorang wanita yang berencana untuk melewatkan pernikahan demi memiliki bayi terlebih dahulu. Ketika ia mulai menyerah terhadap cinta, tiba-tiba tiga pria datang ke dalam kehidupannya. Siapakah yang akan dipilih oleh Jang Ha Ri?

 

BTS Oh My Baby Episode 6

 

Adegan pertama dalam video di balik layar (BTS) Oh My Baby episode 6 adalah adegan Go Joon dan Jang Nara di mana karakter mereka dipaksa untuk menghabiskan malam di rumah seseorang. Go Joon, yang sebelumnya memainkan karakter yang lebih gelap di TV, menunjukkan bahwa ia memiliki sisi komedi saat ia mengenakan pakaian kerja yang berwarna cerah dan memainkan peran sebagai penebang kayu, sehingga membuat Jang Nara tertawa di latar belakang.

 

bts oh my baby episode 6

 

Dalam adegan berikutnya, Jang Nara dan Park Byung Eun menyoroti chemistry percekcokan dua karakter yang telah berteman lama. Jang Nara mengancam Park Byung Eun dengan showerhead secara main-main, sementara Park Byung Eun memecahkannya dengan adlib acaknya. Kedua aktor juga menunjukkan kasih sayang mereka pada aktris cilik yang memerankan putri Park Byung Eun dalam drama.

 

Adegan terakhir dalam video di belakang layar Oh My Baby adalah adegan restoran, di mana ketiga lelaki (Go Joon, Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo) berusaha membayar di kasir. Saat mereka berlatih adegan ini, Park Byung Eun mendorong Jang Nara keluar dari jalan. Aktris yang juga membintangi VIP dan The Last Empress ini menanggapi dengan nada mengancam yang bercanda, “Jangan lakukan itu ketika kita baru saja berlatih.”

 

Dalam adegan berikutnya, Jang Nara berjalan keluar dari restoran dan didatangi oleh seorang pria mabuk, dan ketiganya datang untuk membela dirinya. Seorang anggota kru Oh My Baby bertanya pada Go Joon dan Jung Gun Joo, apa yang akan mereka lakukan jika situasi itu terjadi dalam kehidupan nyata. Go Joon berkata, “Saya akan jauh lebih keras dalam kehidupan nyata. Saya tidak tahan ketidakadilan.” Jung Gun Joo menyindir, “Ya, jika tiga lawan satu … Jika aku serius, aku akan mengejar Ha Ri.”

 

Selengkapnya, simak video di balik layar (BTS) Oh My Baby di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Oh My Baby Sub Indo di Viu

 

Oh My Baby tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 14 Mei 2020. Nonton streaming atau download Oh My Baby sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Baby sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-05-31T15:06:40+07:00May 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment