When My Love Blooms Episode 12 : Momen Emosional Jinyoung GOT7

when my love blooms jinyoung got7, jeon so nee

 

Pada preview dan sinopsis When My Love Blooms episode 12yang dirilis TVN dikisahkan Jinyoung GOT7 menghadapi momen emosional.

 

When My Love Blooms adalah drama Korea terbaru yang menceritakan kisah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama masing-masing, bertemu lagi bertahun-tahun kemudian setelah lama berpisah. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan dua karakter di masa kini, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan peran mereka di masa lalu.

 

Preview dan Sinopsis When My Love Blooms Episode 12

 

Pada When My Love Bloom episode 11, dikisahkan Han Jae Hyun (diperankan oleh Yoo Ji Tae) mengungkapkan kepada Yoon Ji Soo (diperankan oleh Lee Bo Young) bahwa ayahnya mengambil hidupnya sendiri bertahun-tahun yang lalu.

 

Dalam When My Love Blooms episode 12 akan membawa pemirsa kembali ke masa ke momen yang menentukan dalam kehidupan Han Jae Hyun, yang menjadi titik balik yang mengubah dia selamanya.

 

Pada preview dan sinopsis When My Love Blooms episode 12 yang dirilis TVN, terlihat Han Jae Hyun muda (diperankan oleh Jinyoung GOT7) tidak dapat menghentikan dirinya untuk menangis ketika dia menghadapi kematian ayahnya. Foto-foto yang memilukan itu menangkap kesedihan Han Jae Hyun yang sedang melihat barang-barang milik ayahnya. Ketika ia mencoba untuk berdamai dengan tragedi baru ini, terlihat ia terisak-isak tak terkendali, saat ia merobohkan apa yang tampak seperti mantel ayahnya.

 

sinopsis when my love in blooms episode 12

 

Cuplikan foto-foto adegan ini tidak hanya menambah misteri yang berkembang tentang apa yang mendorong ayah Han Jae Hyun untuk mengambil hidupnya sendiri, tetapi mereka juga menawarkan sekilas momen di mana Han Jae Hyun yang muda dan idealis penuh semangat, pertama kali menjadi kecewa dengan dunia. Meskipun telah menghabiskan seluruh masa mudanya berjuang untuk keadilan sosial di atas segalanya, kematian ayahnya telah mengubah Han Jae Hyun menjadi pengusaha yang dingin dan praktis yang hanya peduli dengan keuntungannya sendiri.

 

sinopsis when my love in blooms episode 12

 

 

Untuk mengetahui apa yang terjadi pada ayah Han Jae Hyun dan mengapa itu mengubah Han Jae Hyun secara dramatis, nonton When My Love Blooms episode 12.

 

Nonton Streaming / Download When My Love Blooms Sub Indo di Viu

 

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun? When My Love Blooms tayang di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai tanggal 26 April 2020. Nonton streaming atau download When My Love Blooms sub Indo di Viu sekarang yuk!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton When My Love Blooms sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-31T01:06:43+07:00May 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment