BTS Memorist Episode 6 : Kerjasama Yoo Seung Ho dan Lainnya

tvN merilis foto behind the scene (BTS) Memorist episode 6 yang menampilkan kerjasama yang kompak di antara Yoo Seung Ho, Go Chang Suk, dan Yoon Ji On.

 

Memorist adalah drama Korea terbaru yang diangkat dari webtoon hit dengan judul yang sama. Memorist berkisah tentang Dong Baek (diperankan oleh Yoo Seung Ho), seorang detektif dengan kekuatan memindai ingatan seseorang dengan menyentuhnya. Ia bekerja sama dengan Han Sun Mi (diperankan oleh Lee Se Young), seorang profiler kriminal elit dalam memecahkan kasus pembunuhan berantai. Sementara itu, Yoon Ji On dan Go Chang Suk masing-masing berperan sebagai mitra Yoo Seung Ho, Oh Se Hoon, dan Koo Kyung Tan.

 

bts memorist episode 6 sub indo yoo seung ho, go chang suk, yoon ji on

 

BTS Memorist Episode 6

 

Pada foto di balik layar Memorist episode 6 menunjukkan chemistry hangat antara Yoo Seung Ho, Go Chang Suk, dan Yoon Ji On. Kerja tim mereka yang luar biasa terlihat dari ekspresi mereka yang ceria dan tersenyum. Di luar syuting, mereka juga bersahabat. Kita bisa melihat persahabatan mereka adalah kunci dari kerja tim yang kuat.

 

 

bts memorist episode 6 sub indo

 

 

Kru produksi Memorist berkomentar, “Suasana set drama dan kerja tim mereka adalah yang terbaik. Semangat para aktor dan kerja tim yang kuat, memberikan energi yang menyenangkan. Chemistry tersebut tampaknya juga terlihat oleh pemirsa. Semakin banyak mereka menggali suatu kasus, semakin mereka jatuh ke dalam misteri. Yoo Seung Ho, Go Chang Suk, dan Yoon Ji On akan aktif untuk menyelesaikan insiden misterius itu, jadi tolong nantikan episode mendatang dari drama ini”.

 

 

Nonton Streaming / Download Memorist Sub Indo di Viu

 

Memorist tayang setiap hari Kamis dan Jumat di Viu. Jangan lewatkan aksi detektif supranatural, Yoo Seung Ho dan Lee Se Young dengan nonton streaming atau download Memorist sub Indo di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Memorist sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-15T20:25:08+07:00March 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment